Rahasia Terlarang Sukses Jadi Boyband !!!

Korea Akan Debutkan Boyband yang Siap Tampil 365 Hari Setahun!

Jakarta - 2016 akan jadi tahun yang penuh inovasi di industri musik pop Korea Selatan. Setelah SM Entertainment mencoba untuk merombak budaya grup KPop yang sudah dijalankan selama bertahun-tahun lewat Neo Culture Technology (NCT), sekarang giliran CJ E&M yang mengeluarkan ide barunya untuk sebuah boyband yang akan debut tahun ini.

Perusahaan yang membawahi stasiun televisi Mnet itu berencana untuk meluncurkan sebuah grup cowok beranggota 24 orang lewat sebuah proyek grup bernama 'Boys24'. Konsepnya disebut-sebut mirip dengan AKB48 yang sudah populer di Jepang (atau JKT48 yang kini populer di Indonesia), yakni idola yang bisa ditemui setiap hari lewat berbagai penampilan di teater khusus.

Sejatinya 'Boys24' merupakan versi cowok dari acara veriety yang saat ini tengah tayang di Mnet yaitu 'Produce 101'. Yang membuatnya jadi terasa megah adalah karena Mnet membuka audisi dari seluruh dunia untuk proyek ini, dan juga akan menggaet trainee dari manajemen besar seperti SM, JYP dan YG Entertainment untuk ikut bergabung. Meski tidak bisa dipastikan apakah akan ada wakil dari manajemen tersebut nantinya, namun kesempatan terbuka buat mereka untuk ikut audisi.

CJ E&M menginvestasikan dana sebesar Rp 275,24 miliar untuk proyek akbarnya ini. Biaya ini nantinya akan digunakan untuk menggelar audisi besar-besaran dan training. Selanjutnya, 24 personel 'Boys24' akan dipersiapkan untuk bisa tampil live selama 365 hari di sebuah teater berkonsep Broadway yang akan dibangun di kawasan Myeongdong, Seoul, Korea Selatan.

CJ E&M menjadikan 'Boys24' sebagai atraksi hiburan buat para pendatang yang mencintai KPop. Dengan teater yang berlokasi di kawasan ramai wisatawan dan menjadi lokasi shopping terkenal di Seoul, perusahaan ini yakin bahwa proyeknya pasti akan bisa semakin menyebarkan virus Hallyu lewat cara yang baru dan berbeda.

Proyek 'Boys24' secara khusus akan ditangani oleh LiveWorks Company, manajemen yang menjadi produser album-album grup legendaris Shinhwa. Bersama dengan LiveWorks Company, CJ E&M akan bekerja sama dalam hal produksi dan manajemen dari grup ini ke depannya. Agustus dijadikan target sebagai bulan penting penampilan perdana ke-24 personel grup ini di teater.

Tidak seperti grup KPop kebanyakan yang hanya menari dan menari di atas panggung acara musik saja, 'Boys24' akan mempersembahkan penampilan yang lebih beragam. Mulai dari musikal ala Broadway sampai aksi-aksi spektakuler sekelas Cirque du Soleil.

"Konsep 'Boys24' tidak hanya merujuk pada jumlah personel 24 orang saja. Tetapi bagaimana kita bisa menikmati konten Hallyu selama 24 hari sehari dan 365 hari setahun. Kami berharap KPop dan gabungan dari konten-konten yang akan kami persembahkan nanti jadi sebuah model bisnis baru di industri," tegas mereka.

'Boys24' menjadi salah satu terobosan CJ E&M selain 'Produce 101' yang menampilkan 100 trainee dari berbagai manajemen KPop untuk didebutkan sebagai girlband dalam kurun waktu tertentu. Juga terobosan di industri KPop lain setelah NCT (Neo Culture Technology) dari SM Entertainment yang berencana mendebutkan grup di berbagai negara dengan total member lebih dari 40 orang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :