Misteri Gaun Misterius Sejagad

Ini Pemilik Gaun yang Mendunia dan Diperdebatkan Seleb Gara-gara Warnanya


Jakarta - Biru-hitam atau putih-emas? Itulah empat perpaduan warna yang pekan lalu diperdebatkan banyak orang di seluruh dunia, termasuk para selebriti saat melihat sebuah gaun. Ya, gaun yang pertamakali diunggah ke sebuah akun Tumblr itu memang mendunia. Semua orang 'ribut' soal warna sebenarnya dari gaun tersebut.

Selain berdebat soal warna gaun, pengguna internet juga penasaran sebenarnya ada apa di balik mendunianya busana yang desainnya sebenarnya biasa saja itu. Ada yang bertanya-tanya siapa sebenarnya pemilik gaun dan bagaimana bisa gaun tersebut kemudian menjadi bahasan pengguna internet di seluruh dunia.

Adalah seorang ibu asal Inggris bernama Cecilia Bleasdale yang menjadi pemilik gaun fenomenal itu. Dalam wawancara dengan Daily Mail, Cecilia mengungkapkan, gaun tersebut dipakainya ke pernikahan putrinya Grace Johnston pada Februari 2015 lalu.

Sejak awal ada di tangannya gaun tersebut memang sudah menimbulkan perdebatan. Cecilia membeli gaun itu di retailer Inggris, Roman Originals. Dia kemudian mengirimkan foto gaun tersebut ke putrinya yang akan menikah, Grace dan putrinya yang lain Angie. Dia meminta mereka memberikan penilaian.

Kepada Business Insider, Grace mengatakan saat melihat foto gaun pilihan ibunya itu, dia merasa kaget. Dia berpikir ibunya membeli gaun berwarna putih-emas, yang terlalu cerah untuk pernikahannya. Namun saat foto gaun itu diperlihatkan pada calon suaminya, pria tersebut berpendapat berbeda. Menurut tunangan Grace, gaun itu berwarna biru-hitam. Pasangan tersebut kemudian mengunggah foto gaun itu ke akun Facebook dan bertanya pada teman-teman mereka di situs jejaring sosial mengenai warna gaun. Dari sanalah perdebatan soal warna gaun bermula.

Teman Facebook Grace dan tunangannya, Caitlin McNeill, mengunggah lagi foto gaun itu ke akun Tumblr miliknya. Melalui Tumblr Caitlin tersebut perdebatan soal warna gaun milik Cecilia mendunia, hingga para selebriti seperti Taylor Swift, Kim Kardashian dan Julianne Moore ikut membicarakannya.

Gaun itu sendiri menurut Cecilia berwarna biru-hitam, bukan putih-emas seperti yang dilihat sebagian orang saat melihat foto busananya. Jadi warna apa dari gaun fenomenal ini yang Anda lihat?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :