Misteri Monyet Pink

Warga Kuba Dihebohkan Babi Berwajah Monyet

Sang pemilik memperlihatkan babi unik miliknya

CIEGO DE AVILLA – Warga di Kuba dihebohkan dengan munculnya seekor babi yang memiliki wajah seperti monyet dan membuat para ahli serta netizen ‘menggaruk-garuk kepala’.

Dari video dan gambar yang beredar memperlihatkan seekor anak babi yang memiliki rahang seperti kera, hidung yang lebih pendek dan dah yang menonjol seperti monyet.

Dikabarkan, media dan netizen di Kuba menyebut babi ini dengan sebutan ‘babi monyet’. Dari rekaman yang beredar memperlihatkan hewan aneh itu dipegang oleh pemiliknya dan dilaporkan rekaman ini diambil di Kota Ciego de Avila di Kuba.

Karena hebohnya mengenai kemunculan hewan aneh ini, mendadak babi ini menjadi ‘atraksi setempat’ karena banyak orang datang ke Kota Ciego de Avila hanya untuk melihat ‘babi monyet’ ini.

Namun, sayangnya hewan aneh ini mati yang di mana usianya baru empat hari.

Berdasarkan media di Kuba, sang pemilik sempat membawa babi monyet itu ke dokter hewan. Dikabarkan, dokter hewan mengatakan, babi aneh itu lahir dengan kelainan bawaan dari lahir, sebagaimana dilansir dari Daily Mail.

Namun, banyak netizen justru yang mengatakan bahwa babi itu mengalami kelainan akibat polusi di lingkungan sehingga menyebabkan mutasi pada saat babi tersebut masih berada di rahim induknya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :