Rahasia Terlarang Tips Ngetop dan Jadi Terkenal Lewat Aksi Sehari Hari yang Menarik

Bocah Pemakan Semangka Utuh Mendadak Ngetop

MELBOURNE - Seorang anak laki-laki menjadi sorotan setelah tertangkap kamera tengah memakan semangka utuh beserta kulit dan semua isinya ketika menonton pertandingan kriket di Melbourne.

Mitchell Schibeci, yang kemdudian dijuluki "bocah semangka," mengatakan ia memang merancang aksinya agar wajahnya terpampang di layar lebar pertandingan tersebut.

Sejumlah komentator di ajang Melbourne Cricket Ground (MCG) terkejut melihat ia mengunyah utuh buah semangka beserta kulitnya, saat pertandingan kriket Sabtu lalu.

Tanda pagar #watermelonboy menjadi trending di media sosial di Australia.

Mitchell, 10 tahun, mengatakan kepada BBC bahwa menyantap semangka utuh lebih sulit dari yang ia kira.

"Ternyata saya harus bekerja lebih keras dari yang saya duga. Jadi saya terus makan dan makan saja terus," katanya.

Mitchell mengatakan ia sudah makan semangka beserta kulitnya sejak usia dua tahun. "Saya sudah lama melakukannya - saya suka saja rasanya," ujarnya.

Adegan Mitchell yang sedang memakan semangka diputar dalam program Play of the Day di saluran televisi olahraga ESPN, namun ia tidak membiatkan dirinya terlambung oleh perhatian itu.

"Saya bukan seorang tokoh, saya hanya seorang anak biasa," kata Mitchell kepada BBC.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :