Misteri Dokter Kematian Pencabut Nyawa

36 Pasien Tewas, 'Dokter Kematian' Ditangkap

GEORGIA – Seorang dokter di Georgia, Amerika Serikat, diberi nama alias ‘dokter kematian’ oleh media di AS setelah ditangkap oleh polisi karena 36 pasiennya tewas.

Dilaporkan, dari 36 pasien yang tewas dibawah perawatan psikiater dr Narendra Nagareddy, 12 pasien tewas karena overdosis. Penangkapan ini berawal dari penggerebekan oleh petugas dari Drug Enforcement Administration pada Kamis 14 Januari 2016 di klinik Dr. Narendra.

Dilaporkan, tidak lama kemudian dr. Narendra juga ditangkap di kantornya di Jonesboro, Georgia, AS. Setidaknya 40 petugas federal dan lokal menggerebek kantor dr. Narendra, sebelum otoritas menyita semua aset dari rumahnya.

“Ia (dr. Narendra) seorang psikiater di Jonesboro ditangkap karena melebihkan resep obat yang mengandung opiat dan benzodiazepine. Dalam beberapa tahun ia telah menyebabkan beberapa kali kasus overdosis dan kematian akibat overdosis,” kata pimpinan Kepolisian wilayah Clayton, Mike Register, sebagaimana dilansir dari Mirror.

“Orang datang kepada individu ini (dr. Narendra) untuk meminta bantuan, namun bukannya mendapatkan bantuan, mereka malah meninggal dunia,” papar Mike.

“Jika tuduhan ini memang benar, dia memang seorang ‘dokter kematian’, tidak diragukan lain,” tambahnya.

Salah satu pasien dr. Narendra, Audrey Austin (29) seorang ibu yang memiliki dua anak, tewas akibat overdosis obat hanya berselang beberapa hari setelah ia mengunjungi psikiater tersebut.

Dilaporkan, kematian dari Audrey adalah awal dari penyelidikan dan penangkapan dari sang ‘dokter kematian’.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :