Rahasia Terlarang Tips Jitu Sukses Kaya Mendadak Lewat Bisnis Sayuran !!! Bergaransi !!!!

Otoritas Temukan Ganja Senilai Rp6,9 Miliar di Wortel Palsu

Pihak otoritas perbatasan AS-Meksiko sita ribuan paket ganja yang disembunyikan dalam wortel palsu

TEXAS – Pihak otoritas yang menjaga perbatasan Amerika Serikat (AS) – Meksiko terkejut ketika menemukan ribuan paket ganja yang disembunyikan dalam wortel palsu. Ribuan paket ganja itu diperkirakan berharga Rp6,9 miliar.

Pekan kemarin penjaga perbatasan di Texas, AS berhasil menemukan 2.817 paket ganja yang disembunyikan dalam wortel palsu yang berukuran besar, Paket barang haram itu disita dari fasilitas gudang penyimpanan Pharr International Bridge.

Kepolisian memperkirakan harga total dari ganja-ganja ini adalah USD500 ribu atau sekira Rp6,9 miliar.

Dilaporkan, pada awalnya petugas hanya melakukan inspeksi rutin sebelum mereka menemukan hal mencurigakan. Dengan bantuan dari satuan K-9 (anjing pelacak) para petugas berhasil menemukan ribuan kantung ganja yang sudah dijejalkan ke dalam wortel palsu.

“Sekali lagi, organisasi penyelundupan narkoba telah memperlihatkan kreativitas mereka untuk mencoba menyelundupkan narkotika dalam jumlah besar ke perbatasan AS-Meksiko,” kata pimpinan pelabuhan Pharr Crossing, Efrain Solis, sebagaimana dilansir dari Sky News.

“Petugas kami selalu siap menghadapi tantangan dan tetap waspada terhadap aktivitas ilegal yang dapat terjadi,” tambah Solis.

Dilaporkan, kasus ini sedang dalam penyelidkan dari para penyidik dari Homeland Security AS.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :