Rahasia Terlarang Alternatif Pengganti Kertas Toilet Paling Ribet Sedunia

Turis Cantik Ini Dilarang Masuk Thailand

Faye Wilson (28) dan paspornya.
BANGKOK – Gara-gara mabuk dan menggunakan paspor perjalanannya sebagai tisu toilet, seorang turis cantik asal Inggris dilarang masuk ke Thailand.

Petugas bandara mengirimnya kembali ke negara asalnya, setelah Faye Wilson (28) tidak mampu menunjukkan lembaran paspornya yang asli.

“Saya terlalu malu untuk mengatakan alasannya, jadi saya bilang tidak sengaja menghilangkan beberapa lembar di dalamnya,” kata penata rambut yang tinggal di Lakes District tersebut, dikutip dari 9news.

Wilson berharap bisa berjalan-jalan keliling Asia selama sebulan penuh, sebelum mulai bekerja setahun di Australia. Namun akibat kejadian ini, ia pulang lebih cepat ke Inggris karena ditolak penjaga perbatasan.

“Sebelum saya sempat menceritakan yang sebenarnya, mereka sudah menerbangkan saya ke Dubai untuk transit ke Inggris,” ujarnya.

Ia akhirnya bisa memenuhi keinginannya setelah membuat paspor darurat baru di negaranya. Wilson kembali bertandang ke Thailand untuk menemui temannya, dan kali ini ia boleh masuk.

“Waktu itu saya benar-benar merasa seperti penjahat. Orang-orang menatap heran ke arah saya. Mereka pasti bertanya-tanya, kenapa seorang penjaga perbatasan duduk di samping saya sepanjang waktu,” tutur dia.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :