Rahasia Terlarang Jurus Seks Bulan

Perempuan Ini Gantungkan Hidupnya pada Siklus Bulan

Samantha Brick menggantungkan hidupnya pada fase bulan


PENULIS dan jurnalis asal Inggris, Samantha Brick (43) percaya bahwa fase kedudukan bulan terhadap bumi dalam orbit tata surya berperan penting dalam segala aspek kehidupannya, mulai dari masalah hubungan hingga cara hidupnya.

Hal ini bermula ketika ia membawa anjing English Sheepdognya, Ambrose (7) ke dokter hewan karena sering mengalami epilepsi. Meski sudah diobati dalam jangka waktu cukup lama, anjing tuanya itu tak kunjung membaik.

Dokter kemudian menanyakan kepadanya perihal masa-masa Ambrose mengalami sawan. Untungnya, Brick mencatat hal tersebut di kalendernya.

“Dokter mengambil kalender itu dari saya dan menunjukkan bahwa anjing saya mengalami sawan setiap mendekati fase bulan purnama,” ujarnya, dilansir dari Mirror.

“Kalau begitu kita tambahkan dosis obatnya setiap empat hari sebelum bulan purnama. Kita lihat nanti apakah cara ini berhasil mengurangi sawannya,” terang sang dokter.

Secara mengejutkan, pengobatan itu ternyata berhasil secara signifikan. Ambrose mulai lebih jarang kejang-kejang.

“Ternyata memantau fase bulan lebih efektif dibanding pengobatan lain yang perlu sering cek darah dan uji lab lainnya,” kata Brick.

Sejak saat itulah, ia mulai tertarik dengan dampak kehidupan yang bisa ditimbulkan dengan memperhatikan dan memahami sistem tata surya, terutama yang disebabkan oleh perubahan posisi bulan mengitari Bumi.

“Sudah ada ribuan situs yang menulis pedoman melakukan sesuatu secara spesifik berdasarkan siklus hidup bulan. Itulah kenapa, ketika saya hendak berkebun di rumah saya di Prancis, saya memilih untuk mengikuti penanggalan bulan. Tanaman seperti lobak, melon dan mentimun memiliki siklus bulan baiknya sendiri untuk ditanam,” tutur dia.

Ketika bulan membesar, itu adalah waktu yang baik untuk menanamkan sesuatu di tanah. Daya tarik bulan pada tanaman, sangat membantu pertumbuhan dan mendorong mereka naik ke permukaan. Jadi tanaman, seperti tomat, daun salad dan kacang pelari baik ditanam pada periode itu.

Saat ukuran bulan mengecil, segala sesuatu yang tumbuh ke dalam tanah, seperti bawang, kentang dan wortel boleh ditanam. Kondisi tanah pada periode itu lebih hangat. Hasilnya juga memuaskan, karena membantu semua tanaman itu tumbuh lebih besar dan lebih cepat daripada sebelumnya.

“Fase bulan juga membantu saya mengenali pasang surut kehidupan percintaan saya. Selama kuartal pertama bulan adalah momen ideal untuk mendiskusikan segala sesuatu yang menyebalkan dengan pasangan saya,” kisahnya.

Sementara jika membahas isu-isu penting selama fase bulan purnama, justru menyebabkan ketegangan hubungan memanas dengan cepat. Brick juga merasa semakin memahami dirinya sendiri selama mempelajari hubungan fase bulan dengan kehidupan manusia.

“Saat bulan purnama, saya jarang langsung pergi tidur ketika malam datang. Mungkin hal itu juga menjelaskan mengapa saya merasa lebih seksi setiap kali bulan purnama datang. Saya punya teman yang tidak mau pergi kencan pertama jika mendekati bulan purnama, karena saat itu adalah masa suburnya dan jika mereka berhubungan intim maka ia akan berakhir dengan kehamilan,” tambahnya.

Panjang pendek rambut dan waktu untuk perawatan tubuh maupun kecantikan juga ia landaskan pada perhitungan bulan. Ia mengaku tidak akan mencukur alis matanya ketika memasuki bulan purnama karena alisnya akan tumbuh kembali dengan cepat sekitar waktu tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :