Rahasia Terlarang Menikmati Tetek Nikmat Dingin Dingin Sedaappp

Penjual Es Krim Seksi di Taipei Curi Perhatian Traveler




Cindy yang mencuri perhatian turis di Distrik Songshan, Taipei

Taipei - Distrik Songshan di Taipei, Taiwan punya pasar malam yang ramai dikunjungi warga dan wisatawan. Tapi sekarang, lebih ramai lagi lantaran ada penjual es krim seksi dengan tank top merah muda berbelahan dada rendah. Ups!

Buktinya, beberapa media di Asia seperti Rocket News 4 dan Asia One sedang 'panas-panasnya' mengulas penjual es krim seksi di pasar malam Distrik Songshan. Bahkan, sudah banyak tayangan di Youtube yang menampilkan aksi penjual es krim seksi yang mencuri perhatian turis tersebut.

Dari penelusuran detikTravel, penjual es krim seksi itu biasa dipanggil Cindy. Dia menjual es krim di pasar malam di Distrik Songshan, Taipei, Taiwan. Masalahnya, tidak dispesifikasikan di mana pasar malamnya. tapi yang pasti, pasar malam yang terkenal dan selalu ramai oleh turis di sana adalah Shuangcheng Street Night Market.

Cindy memiliki paras cantik, kulit putih mulus, rambut hitam yang panjang dan berbadan langsing. Tak sampai di situ, dia kerap kali menggunakan tank top dan hotpants. Terang saja, hal itu membuatnya jadi perhatian turis yang berlalu lalang di depan toko es krimnya.

Meski punya tubuh aduhai, Cindy juga piawai dalam membuat es krim. Dia biasa membuat es krim popiah, yang kalau di Indonesia semacam crepes, namun di dalamnya berisikan es krim dan kacang. Es krim ini paling populer di Taiwan.

Bisa jadi, turis pria tidak terlalu memperhatikan soal rasa. Mata mereka mungkin lebih tertarik melihat lenggak-lenggok Cindy dalam membuat es krim dengan tank top yang memperlihatkan belahan dadanya. Jangan heran, ada banyak video yang di upload di Youtube yang mempertontonkan aksi Cindy ini.

Usut punya usut, Cindy bukanlah penjaja es krim yang baru di sana. Cindy sudah menjual es krim sejak pertengahan tahun 2013 lalu dan sudah mencuri perhatian masyarakat setempat. Bahkan, dirinya sempat tampil di saluran TV nasional Taiwan pada awal September tahun lalu untuk menunjukan aksinya.

Banyak komentar yang bilang kalau Cindy adalah strategi dari toko es krim agar dibeli banyak pengunjung. Namun ada pula, turis dari berbagai negara yang ingin datang ke Taipei dan melihat langsung cara Cindy membuat es krim.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :