Rahasia Terlarang Nikmatnya Bakmi Trendi Anti Mainstream

Ibu Hamil Terkejut Makan Mi Kecoa

Pemilik restoran mengatakan 'kecoa adalah keistimewaan dari restoran miliknya'

ZHENGZHOU – Seorang ibu hamil terkejut menemukan kecoa mati di dalam kuah mi di mangkuknya ketika ia sedang makan di sebuah restoran di Zhengzhou, Provinsi Henan, China.

Dikabarkan, yang makin membuatnya marah adalah sikap dari pemilik restoran, ketika ibu hamil itu menemukan kecoa di dalam makanannya.

“Keistimewaan di restoran kami adalah masakan yang memiliki rasa kecoa,” kata pemilik restoran, sebagaimana dilansir dari South China Morning Post.

“Jadi normal jika kamu menemukan seekor kecoa di makananmu. Beberapa hari yang lalu, saya sendiri makan kecoa, kamu terlalu rewel,” papar sang pemilik.

Karena kesal, ibu hamil tersebut langsung menghubungi polisi untuk melaporkan kejadian tersebut. Dikabarkan ketika petugas sampai di lokasi, sikap dari sang pemilik berubah drastis.

Karena didampingi oleh polisi, sang pemilik berjanji akan memberikan ganti rugi kepada ibu hamil tersebut. Dikabarkan sang pemilik mengatakan akan memberikan ganti rugi sebesar 300 yuan atau sekira Rp632.000 dan akan mengantar ibu hamil itu ke rumah sakit untuk mengecek kesehatannya.

Ibu hamil itu setuju, namun pada saat ia sedang diperiksa di rumah sakit, ternyata sang pemilik restoran langsung melarikan diri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :