Rahasia Terlarang Khasiat Sperma Untuk Wanita !!! Telah Terbukti dan Banyak Saksinya !!!

Wajah Nenek Ini Awet Muda berkat Sperma

Awet muda berkat sperma

NENEK bernama Stella Ralfini (67) memiliki wajah awet muda karena melakukan facial sperma. Ia mengklaim bahwa kandungan semen dalam sperma, mengandung antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan kulit.

Ia mengaku telah melakukan facial sperma selama 30 tahun. Bahkan rahasia kecantikan nenek Stella dijadikan sebuah tutorial video berdurasi kurang lebih tiga menit.

“Awalnya aku melihat wanita sebayaku berusia 60 tahunan yang memiliki wajah mulus dan putih. Ternyata rahasianya dia selalu memakai masker dari sperma dan aku mengikutinya,” kata Stella seperti dikutip Dailymail.
Sejak saat itu, wanita asal London ini meniru gaya temannya yang melakukan facial sperma secara rutin. Ia menjelaskan, sperma seorang kekasih dianggap sebagai terapi sel segar yang mengandung protein dan mineral yang dikenal untuk mengurangi proses penuaan.

Majalah NY juga menjelaskan, sperma manusia megandung antioksidan kuat yang dapat mengurangi keriput dan menghaluskan kulit.

Bahkan di Norwegia, zat itu sekarang dijual dengan sebutan Bioforskning dan facial spermine yang ditawarkan di New York.

Pada kesempatan berbeda, Dokter Spesialis Kulit Kecantikan dr Oscar Hervia dari New York menerangkan, sperma juga mengandung enzim proteolitik, yang dirancang untuk memecah protein.

Secara teori, jika diterapkan pada kulit, enzim ini bisa membantu untuk memecah lapisan mati yang tidak rata dan menebal, kulit rusak karena sinar matahari lebih tua. Ini bisa membuat kulit terasa halus.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :