Rahasia Terlarang Klub Stress Anti Galau !! Join Segera dan Dapatkan Manfaatnya !!!

Kostum Zentai, Cara Warga Jepang Hilangkan Stres

Identitas dari warga Jepang yang mengikuti komunitas zentai dirahasiakan agar mereka bebas mengekspresikan diri

TOKYO – Di tengah kehidupan Jepang, para warganya tidak pernah terlepas dari stres dan untuk menghilangkan penat yang telah menumpuk maka para warga Negeri Sakura ini bergabung dengan komunitas kostum zentai.

Komunitas zentai berisi orang-orang dari beragam usia dan berbagai profesi dari pelajar hingga pekerja. Mereka yang bergabung dengan komunitas ini berjanji untuk bertemu di klub malam, pesta atau hanya kumpul di taman dengan menggunakan kostum dari bahan lycra yang memiliki pola-pola aneh.

Namun, ternyata tidak semua orang menerima trend aneh ini, karena banyak yang memandang para anggota komunitas ini hanya sebagai sekumpulan orang-orang aneh.

Dilaporkan, para anggota zentai tidak peduli dengan cibiran, mereka mengikuti komunitas ini demi menghilangkan stres dan tekanan yang berat akibat hidup di Jepang. Karena di Negeri Sakura ini, tradisi sangat diagungkan dibandingkan dengan apa keinginan yang sebenarnya dari seseorang.

“Keluargaku sangat kolot. Mereka selalu menginginkan menjadi perempuan pendiam dan feminim, namun diam-diam saya menggunakan kostum ketat ini dan langsung bisa bersenang-senang,” kata Yukinko, salah seorang anggota zentai, yang juga seorang mahasiswi, sebagaimana dilansir dari Oddity Central.

“Jika saya menggunakan kostum (zentai) ini. Maka saya dapat ramah kepada siapapun dan menjadi seseorang yang mampu melakukan apapun,” tambah Yukinko.

Dikabarkan, faktor utama yang menjadikan tren ini digandrungi adalah kerahasiaan dari identitas asli dari para anggota, sehingga untuk beberapa saat mereka dapat menjadi sosok yang selama ini tidak dimunculkan ke publik.

“Orang-orang tidak bisa melihat kami (identitas asli) dan kami juga sulit untuk melihat mereka. Jadi tidak peduli anda seorang guru atau PNS, kita menjadi sosok tanpa identitas dan dapat menunjukan diri kita yang asli yang selama ini tersembunyi,” papar pimpinan zentai, Seiwa Tamura.

Sejauh ini dikabarkan di Tokyo, Jepang, sedikitnya ada sekira 3.000 anggota zentai dan angka ini ternyata meningkat setiap harinya, karena makin banyak orang yang mendaftar dan bergabung dengan komunitas ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :