Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Miliarder Bisnis Sayuran

Foto Kentang Ini Laku Terjual Rp14 Miliar

Inilah Kevin Abosch dan foto kentang hasil karyanya yang memiliki harga selangit
PARIS – Seorang pria di Paris membeli sebuah foto kentang dengan harga 1 juta euro atau sekira Rp14 miliar, dan menjadikan foto ini sebagai salah satu foto termahal di dunia.

Berdasarkan Bussiness Insider, foto ini memang bukan foto kentang terbiasa, karena foto ini diambil oleh fotografer yang saat ini sedang terkenal yaitu Kevin Abosch. Beberapa karya Abosch yang mendunia adalah foto dari Johny Depp, Steven Spielberg, Dustin Hofmann, dll.

Namun, fotografer terkenal ini memiliki obsesi unik, yaitu ia terobsesi dengan kentang, dan telah menghasilkan ratusan foto kentang yang di ‘jepret’ dengan latar belakang hitam yang sudah menjadi tanda khas dari Abosch.

“Kevin menyukai kentang karena katanya kentang itu seperti manusia, berbeda antara satu dengan yang lain namun ketika dilihat lebih jelas dasarnya objek itu berasal dari spesies yang sama,” berdasarkan pernyataan dari studio milik Abosch, sebagaimana dilansir dari Oddity Central.

“Ia telah mengambil banyak foto dengan objeknya adalah kentang. Ini adalah favoritnya (yang terjual),” tambah pernyataan tersebut.

Foto kentang yang menghebohkan ini memiliki ukuran 162 x 162 sentimeter dan digantung di sebuah studio galeri miliknya di Paris. Dikabarkan, pada foto tersebut terdapat tulisan ‘Potato #345 (2010)’.

“Ini bukan pertama kalinya seseorang membeli seni milikku yang masih tergantung di dinding. Sambil melihat foto itu, saya dan klien itu minum dua gelas anggur. Kemudian, ia mengatakan saya sangat suka foto itu. Dua minggu kemudian kita menentukan harga,” kata Abosch kepada Sunday Times.

Abosch langsung memberikan harga yang ia katakan tidak boleh dinegosiasikan lagi, yaitu 1 juta euro, dan pembeli yang berasal dari Paris tersebut juga setuju dengan harga yang diberikan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :