Rahasia Terlarang Jadi Wanita Sexy Sampai Tua Dengan Kecantikan Abadi

Ini Dia Wanita dengan Kecantikan "Abadi" di Dunia

JAKARTA - Perempuan saat memasuki usia senja kerap diidentikan dengan kulit keriput, tubuh membungkuk dan kondisi kesehatan yang sudah menurun. Namun, semua anggapan itu sepertinya tidak berlaku bagi beberapa wanita yang sudah tergolong nenek-nenek ini.

Meski sudah menginjak usia di atas 50 tahun, wajah serta fisik mereka terlihat sangat segar bahkan jauh lebih muda dari pada usia sebenarnya.

Yang lebih istimewa, para wanita ini tampil cantik tanpa melakukan operasi plastik. Berikut para wanita dengan kecantikan "abadi" itu sebagaimana dikutip dari keepo.me :

Candy Law

Wanita asal Hong Kong yang berprofesi sebagai model tetap terlihat cantik walau usianya sudah menginjak 50 tahun. Ia bahkan terlihat seperti wanita berusia 26 tahun. Guratan wajahnya masih sangat kencang dan lembut, jauh dari kata keriput.

Tubuhnya yang langsing membuat wanita beranak tiga itu semakin anggun memesona. Candy Law mengungkapkan rahasia kecantikannya itu ialah lantaran dirinya ketat menjaga pola hidup sehat, dan rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan.

Masako Mizutani

Wanita asal Jepang ini juga memiliki wajah awet muda di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, atau tepatnya 47 tahun. Banyak kalangan tidak memercayai usia Masako dengan melihat kecantikan "abadi" yang dimilikinya.

Kulitnya yang kencang dan halus membuat Masako terlihat masih berusia 20-an tahun. Bahkan, Masako sering mendapatkan tawaran sebagai model iklan produk kecantikan.

Rahasia kecantikan Masako ialah karena ia rutin melakukan perawatan kulit selama lima jam sehari, pola hidup sehat, dan rajin berolahraga. Ia juga sangat tidak menyukai penggunaan make up sejak berusia muda.

Liu Xiaoqing

Aktris papan atas asal negeri Tirai Bambu di era 1980-an ini tetap terlihat cantik kendati usianya telah berkepala enam.

Banyak yang meragukan usia sebenarnya dari Liu lantaran parasnya yang terlihat seperti masih berumur 30 tahun.

Apasra Hongsakula

Apasra Hongkasula ialah wanita berumur 68 tahun asal Thailand yang pernah dinobatkan sebagai Miss Universe pada tahun 1965. Meski usianya sudah lawas, ia masih terlihat cantik, mulus, dan ramping.

Ia mengaku melakukan perawatan alami pada wajah dan tubuhnya, menjaga pola makan, dan berolahraga untuk menjaga penampilannya. Selain memiliki paras cantik dan otak cerdas ternyata Apasra juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia juga memiliki klinik kecantikan khusus wanita.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

Reyna safitri said...

Jual obat pelancar haid 0857 6722 2220
https://zurika-shop.blogspot.com