Rahasia Terlarang Bugil Bugil Dingin Nikmat

Perempuan Tanpa Celana Terekam di Tengah Badai Salju

Sosok perempuan yang tidak mengenakan celana terlihat di tengah badai salju Jonas yang melanda.

MORGANTOWN – Sosok seorang perempuan setengah telanjang yang berkeliaran di jalanan di tengah terpaan badai salju Jonas di Amerika Serikat (AS) tampak tertangkap dalam sebuah rekaman kamera berdurasi 14 detik. Rekaman itu diyakini diambil di Morgantown, West Virginia, salah satu daerah yang terkena dampak terburuk dari bencana yang melumpuhkan wilayah Pantai Timur AS itu.

Perempuan berambut hitam dalam video itu tampak menenteng celana panjang dan sepatunya di tengah cuaca yang begitu dingin. Sesekali dia tampak mengangkat kakinya untuk membersihkan salju yang menempel. Kondisinya tersebut menimbulkan dugaan bahwa dia tengah menjalani semacam hukuman.

Namun, dia ternyata bukanlah satu-satunya yang terekam dalam keadaan nyaris bugil di tengah suhu dingin yang menyelimuti AS. Sebagaimana dilaporkan Mirror, sebuah tren online yang tengah populer bernama snowdiving atau menyelam dalam salju membuat ribuan warga AS menanggalkan pakaian mereka dan ikut mencobanya.

Mereka memakai pakaian renang dan terjun ke dalam tumpukan tebal salju, seperti yang tampak dalam sebuah video yang diunggah perenang Courtney Marie di akun Instagram-nya.

Badai Salju Jonas yang melanda sebagian besar wilayah Pantai Timur AS dilaporkan telah menelan sedikitnya 29 orang korban meninggal dunia. Setidaknya 10 negara bagian mengumumkan keadaan darurat karena lumpuhnya infrastruktur dan bahaya yang ditimbulkan badai tersebut.

Tapi, tampaknya di tengah cuaca yang tidak bersahabat, warga AS masih bisa memanfaatkannya menjadi sebuah hiburan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :