Rahasia Terlarang Model Hot Jadi Melotot

Lima Model Hot yang Beralih Angkat Senjata

TIDAK terhitung berapa banyak para tentara wanita, terutama di Rusia, yang beralih profesi dari kariernya di militer ke dunia hiburan, baik sebagai selebritis maupun model. Tapi bagaimana jika sebaliknya?

Ya, sedikitnya ada lima model hot alias panas yang terbilang populer dan menghebohkan para netizen di dunia maya, yang meninggalkan hingar-bingar dunia hiburan untuk angkat senjata dan masuk militer.

TIDAK hanya Rusia yang punya para personel tentara wanita jelita nan rupawan. Beberapa negara seperti Amerika Serikat (AS), Israel, Jepang, hingga China pun tak kalah populer dengan para bidadari yang angkat senjata.

Banyak di antara personel tentara wanita cantik yang akhirnya meninggalkan dunia militer, baik sebagai tentara maupun anggota polisi, demi mengejar gemerlapnya dunia hiburan, entah sebagai selebritis maupun model.

Tapi bagaimana jika sebaliknya? Mereka yang biasa menyelami dunia hiburan, justru banting setir untuk menjalani karier nan keras di dunia militer.

Berikut lima mantan model yang beralih ke dunia militer, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber.

1. Maria Domark

Seperti halnya Rusia, Israel punya sejumlah personel tentara wanita yang rupawan bak bidadari. Satu yang paling ternama dan paling populer adalah Maria Domark.

Gadis berusia 20 tahun ini sebelumnya menjalani dunia hiburan sebagai model foto seksi. Instagram-nya dipenuhi sejumlah foto-foto panas yang mengundang perhatian lebih dari 200 ribu follower. Kini Maria dilaporkan masih tergabung di Pasukan Pertahanan Israel (IDF), meski diberi izin untuk tetap menjalani kehidupan sebagai model.

2. Jessica Clements

Kehidupannya sebagai seorang model cantik, ditinggalkan Jessica Clements untuk jadi salah satu “GI. Jane” paling jelita di Angkatan Darat Amerika Serikat (AS). Tapi nahas, nyawanya hampir melayang ketika bertugas di Irak, Mei 2004 silam. Truk yang dikendarainya terkena bom.

Diduga, truk itu terkena bom ranjau yang ditanam pasukan AS lainnya. Tubuhnya pun dipenuhi pecahan-pecahan bom. Luka parah juga menerjang tulang tengkoraknya dan kesempatan Sersan Mayor Jessica Clements pada saat itu dikatakan hanya dua persen. Namun Jessica yang sempat koma empat bulan, akhirnya bisa siuman meski mengalami beberapa cacat fisik permanen.

3. Kim Miso

Model bikini dan mantan Miss Maxim Korea 2014 ini, menghebohkan dunia maya pada akhir September 2015 silam, ketika Miso memutuskan keluar dari dunia hiburan dan memilih bergabung ke kepolisian Korea Selatan (Korsel).

Gadis seksi berusia 25 tahun itu mengaku bangga jadi anggota Kepolisian Korsel yang bertugas di Ibu Kota Seoul, dengan acap mem-posting foto-fotonya dengan berseragam polisi di akun Instagram-nya. Miso pun didapuk sejumlah media Korsel sebagai polisi wanita (polwan) tercantik Negeri Ginseng tersebut.

4. Gal Gadot

Yang cantik dan tangguh. Dua kata itu sungguh relevan menggambarkan seorang Gal Gadot, mantan model yang juga cakap soal kemiliteran. Sempat jadi Miss Israel dan ikut ajang Miss Universe pada 2004 silam.

Tapi di tahun yang sama ketika masih berusia 19 tahun, wanita keturunan campuran Israel, Polandia, Jerman, Austria dan Republik Ceko itu – sebagaimana para wanita Israel, masuk dinas ketentaraan untuk wajib militer selama dua tahun.

Selama jadi personel IDF, Gal tetap diperbolehkan menjalani profesi sampingan sebagai model. Setelah menjalani wajib militer dua tahun, Gal tak meneruskan karier di ketentaraan, melainkan terjun ke dunia acting Hollywood dan membintangi sejumlah film box office macam film-film franchise Fast & Furious, serta Wonder Woman yang baru akan rilis 2017.

5. Men Jiahui

SELAMA kuliah di Institut Teknologi Fashion Beijing, Men Jiahui sempat ‘nyambi’ jadi model untuk beberapa produk mobil. Namanya mulai populer di China setelah mengikuti Kontes Model CCTV (sebuah stasiun TV China) ke-11.

Gadis berusia 23 tahun itu enggan meneruskan kariernya di dunia hiburan. Jiahui mengaku, bahwa sejak kecil dia selalu ingin jadi bagian dari personel wanita “Honor Guard” di Angkatan Darat China.

Honor Guard merupakan pasukan yang khusus ditampilkan dalam sejumlah parade kemiliteran pada event-event nasional Negeri Tirai Bambu. Mimpi Jiahui jadi nyata ketika pada 3 September 2015 lalu, dia ikut berparade untuk kali pertama pada Peringatan Perang Dunia II yang ke-70.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :