Rahasia Terlarang Nonton Gadis Gadis Mulus Dansa Telanjang Syur Di Kampus

Pertunjukan Tari Telanjang Universitas Inggris Panen Kecaman

Aksi tidak senonoh di Harper Adams University, Inggris menuai kecaman.

SHROPSHIRE – Rekaman aksi cabul yang dipertunjukkan dua orang mahasiswi Harper Adams University kepada penari telanjang di sebuah acara kampus itu menimbulkan kecaman. Perbuatan tak senonoh itu segera mendapatkan sorotan dan kecaman terhadap universitas yang berlokasi di Shropshire, Inggris itu.

Dalam acara kampus yang digelar oleh Serikat Pelajar Harper Adams University itu, dua orang mahasiswi ditarik dari kerumunan penonton untuk ‘beraksi’ bersama dua orang penari telanjang. Salah seorang mahasiswi bahkan tampak menjilat bagian kewanitaan pementas.

“Saya sangat terkejut melihat perbuatan seperti ini masih terjadi di universitas Inggris. Ini seperti sebuah pemandangan dari Magaluf,” kata seorang sumber yang dihubungi Mirror. Magaluf adalah destinasi wisata turis Inggris di Spanyol yang dikenal dengan kehidupan malamnya.

Menurutnya, kedua mahasiswi itu tampaknya merupakan korban dari acara itu.

“Gadis-gadis itu sangat malu dan hal ini sangat tidak adil.”

Sebelumnya, sebuah pengumuman di laman Facebook Serikat Pelajar Harper Adams University menyebutkan, mereka merencanakan sebuah acara yang menampilkan penari laki-laki dan perempuan.

Pengumuman itu berbunyi, “Tuan dan Nyonya di bar utama malam ini! Pertama kita menampilkan penari pria pada pukul 8.00. Kemudian penari wanita muncul pada 10.00. Jangan lewatkan malam ini, selalu berakhir dengan baik. Masuk gratis untuk semua!”

Pihak Harper Adams University melalui juru bicaranya mengatakan pihaknya tengah menyelidiki kejadian ini. Namun, tidak ada komentar dan tanggapan dari Serikat Pelajar yang mengadakan acara tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :