Rahasia Terlarang Kopi Hacking

Mau Cicip Kopi Plus Mentega yang Gurih Mulus? Mampirlah ke Kafe Ini

Bulletproof coffee atau kopi dengan mentega ternyata masih menampakkan gaungnya. Kafe dengan andalan bulletproof coffee akan hadir di Los Angeles.

Awal tahun ini, Dave Asprey mengumumkan akan membuka kafe yang menjual kopi Bulletproof berlapis mentega. Ia mengklaim bahwa biji kopinya telah diupgrade dan ditambahkan mentega. Begitu pula pemakaian XCT yang sudah dipatenkan dalam minuman.

Bulletproof, perusahaan dibalik kopi mentega dan produk biohacking lainnya, melakukan ekspansi kafe sekaligus produk barunya, FatWater. Minuman biohacking ini memberi hidrasi dengan energi clean-burning dari lemak berkualitas. FatWater dibuat dari campuran minyak Bulletproof XCT dengan purified water memakai teknologi nano-fusion.

Perusahaan Trinity Ventures tempat dulu Asprey bekerja pun tertarik dengan konsep kafe bulletproof. Mereka memberi $9 juta (Rp 121,2 milyar) kepada Asprey untuk membuka Bulletproof Coffee Cafe.

Menurut Gus Tai dari Trinity Ventures, bulletproof dapat mengubah jiwa dan tubuh. Pihaknya ingin banyak orang merasakannya.

Di Bulletproof Coffee Cafe, pengunjung bisa memesan campuran tradisional dari kopi, mentega dan minyak XCT yang mirip minyak kelapa. Paduan tersebut disebut-sebut bisa meningkatkan performa mental dan penurunan berat badan pada beberapa kasus. Suplemen lain juga bisa ditambahkan untuk menambah hentakan pada kopi.

"Tujuannya bukan menjadi Starbucks selanjutnya. Tujuannya adalah membuat ide biohacking ini dan membawanya melalui cara mereka bisa merasakannya dan menjadikan kebiasaan sehari-hari. Pada dasarnya berupa upgrade dari apa yang biasa dilakukan di pagi hari," ucap Asprey, seperti dilansir dari Business Insider

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :