Rahasia Terlarang Artis Bookingan Aspal

PSK di China Ditangkap karena Menyamar Jadi Selebriti

SHENZHEN – Polisi di Shenzhen, China, berhasil membongkar jaringan bisnis prostitusi yang cukup besar. Bisnis prostitusi itu melibatkan para pekerja seks komersial (PSK) yang menyamar menjadi selebriti.

Dilaporkan, modus bisnis haram ini dilakukan dengan cara menggunakan media sosial sebagai perantara untuk menawarkan para PSK kepada para pria hidung belang.

Sebagaimana diwartakan CCTV, bisnis prostitusi ini dimotori sebuah geng. Mereka membuat sebuah jaringan prostitusi online, lalu mulai membuat identitas palsu untuk para PSK demi meningkatkan “harganya”.

Salah satu PSK bahkan menyamar sebagai model yang sudah terkenal secara internasional yaitu Qiao Shengyi. Qiao sendiri dikenal sebagai model yang memenangkan kontes kecantikan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Lalu untuk menipu para pria hidung belang, geng ini menyertakan artikel berita bahkan sesi foto dari Qiao Shengyi di halaman website-nya. Tindakan itu juga demi semakin meyakinkan bahwa PSK tersebut memang sang model internasional.

Namun, perjalanan bisnis haram ini berakhir ketika kepolisian berhasil membongkarnya dan menangkap para kupu-kupu malam beserta anggota geng yang menjalankan jaringan bisnis ini via online.

“Halaman web tidak akan melakukan verifikasi terhadap para ‘bintang terkenal’ ini. Selama dibayar, maka mereka akan mengunggahnya secara online,” kata Zhou Kun dari Kepolisian Shenzhen, China, sebagaimana dilansir CCTV,

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :