Misteri Angkara Murka Sang Pencipta

Fenomena 'tangan Tuhan' yang membara hiasi langit Portugal


Formasi awan berbentuk tangan Tuhan di Madeira, Portugal. ©2016 Rogerio Pachec

Pada hari Senin lalu, warga Portugal dibuat tercengang oleh fenomena alam yang beredar di jejaring sosial. Mereka menyebut fenomena tersebut sebagai 'tangan Tuhan'.

Sebenarnya ini hanya potret formasi awan yang kebetulan dipotret oleh blogger cuaca Rogerio Pacheco. Awan aneh ini terlihat di langit Pulau Madeira.

Uniknya, gumpalan awan tersebut memang memiliki bentuk yang unik, seperti kepalan tangan raksasa yang membelah langit. Dinding awan ditimpa cahaya matahari, membiaskan warna oranye cerah. Sekilas memandang, awan tersebut tampak seperti tangan yang berpijar karena jilatan api.

"Begitu saya melihat langit, saya langsung tertarik dan saya langsung mengambil kamera untuk mengabadikannya,"kata Pacheco seperti dilansir Bored Panda. "Bagi saya, awan ini terlihat seperti uluran tangan dengan bola api."

Ketika Pacheco mengunggah foto hasil jepretannya, gambar itu segera menjadi topik pembicaraan. Ada yang menyebutnya sebagai 'tangan Tuhan', ada pula yang berkomentar kalau awan itu tampak seperti komet dari video game Final Fantasy.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :