Rahasia Terlarang Jurus Sukses Ngentot di Wece

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Ingin Bercinta di Kamar Mandi

Jakarta - Seks menjadi salah satu kunci kebahagiaan dalam pernikahan. Oleh sebab itu, jangan sampai kehidupan seks Anda dan pasangan membosankan walaupun sudah bertahun-tahun menikah. Eksplor terus fantasi seks Anda dan suami. Bukan hanya mengeksplor gaya bercinta tapi juga bisa dilakukan di lokasi berbeda-beda. Salah satu pilihannya kamar mandi.

Menurut Ian Monk selaku CEO situs Bathrooms, 56% pasangan menikmati bercinta di kamar mandi. Mereka suka bercinta di bawah pancuran air. "Mandi adalah me time tapi lebih dari 50% pasangan mengaku menikmati mandi bersama dengan pasangan," tutur Ian seperti dilansir dari Female First.

Saat ingin bercinta di kamar mandi namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Apa saja? Berikut uraiannya.

1. Kebersihan
Pastikan kamar mandi Anda selalu bersih. Tidak lupa perhatikan di sekitarnya, apakah ada pisau cukur, botol sampo tak terpakai, atau produk pembersih lantai yang bisa mengganggu aktivitas intin Anda. Sebaiknya sikat atau spons juga dikeluarkan terlebih dahulu saat Anda dan pasangan ingin bercinta di kamar mandi karena bisa membahayakan.

2. Bikin Suasana Romantis
Setelah kamar mandi bersih, Anda bisa menambahkan lilin serta aromaterapi yang bisa membuat suasana semakin romantis. Anda juga bisa menambahkan musik dengan alunan irama yang tenang untuk meningkatkan keintiman bersama suami.

3. Jangan Menggunakan Sampo Sebagai Pelumas
Hanya karena Anda bercinta di kamar mandi maka bisa menggunakan alat-alat di sekitarnya untuk memuaskan seks. Seperti halnya sampo, jangan menggunakan sampo sebagai pelumas yang bisa membuat Miss V kering dan berakhir dengan kesakitan. Sebaiknya lakukan foreplay terlebih dahulu untuk meningkatkan libido dan mendapatkan pelumas alami.

4. Jangan Terburu-buru
Jangan terlalu terburu-buru saat bercinta di kamar mandi. Ambil waktu dan nikmati pengalaman yang jarang dilakukan ini. Namun ketika tubuh sudah kedinginan dan mood menjadi turun, sebaiknya pindah lokasi ke kamar tidur.

5. Maksimalkan
Maksimalkan waktu saat berhubungan seks di kamar mandi. Eksplor gaya bercinta Anda. Lupakan posisi-posisi bercinta klasik dan cobalah sesuatu yang lain. Lakukan hal-hal nakal yang bisa jadi selama ini hanya ada di pikiran Anda karena kamar mandi bisa jadi lokasi yang menunjang untuk menikmati seks yang erotis.

"Tempat ini memberikan akses ke hal-hal yang normalnya tidak bisa dijangkau di tempat tidur. Jadi manfaatkan benar-benar dan temukan keseksian di seluruh tubuh Anda atau pasangan, bagaimanapun caranya seperti yang Anda inginkan," saran pakar seks yang juga pendiri Back of the Body, Pamela Madsen.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :