Misteri Penampakan Putri Duyung Seksi

Kolam di Inggris yang Konon Dihuni Putri Duyung

Staffordshire - Sebuah kolam di Staffordshire, Inggris menarik perhatian banyak traveler untuk berkunjung. Konon, penghuni kolam tersebut adalah putri duyung bergigi tajam.

Adalah Doxey Pool, sebuah kolam kecil di kawasan perbukitan batu The Roaches di Taman Nasional Distrik Peak, Staffordshire, Inggris. Untuk bisa mencapainya traveler harus mendaki terlebih dahulu karena lokasinya di puncak salah satu bukit batu.

Walaupun kecil, Doxey Pool tak jarang membuat turis penasaran karena objek itu berselimut mitos putri duyung. Ditengok dari BBC, putri duyung yang disebut-sebut menghuni Doxey Pool bernama Jenny Greenteeth, tokoh yang sering muncul dalam cerita rakyat Inggris.

Putri duyung itu digambarkan berkulit kehijauan, berambut panjang dan bergigi tajam. Konon, ia suka menarik orang-orang ke tepi danau kemudian menenggelamkannya.

Mitos tersebut sudah lama tersebar, namun tampaknya belum ada turis yang melihat sosok Jenny Greenteeth sungguhan di sana. Walaupun begitu, suasana kelam tak jarang terasa di sekitar Doxey Pool, terlebih lokasinya yang jauh dari keramaian penduduk.

Tapi terlepas dari ada atau tidaknya sang putri duyung yang juga dikenal dengan sebutan Wicked Jenny itu, jika dilihat dan dinikmati sambil bersantai sebenarnya Doxey Pool memberikan pemandangan yang indah. Airnya jernih dan udara sekitarnya pun segar.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :