Rahasia Terlarang Tips Dapetin Jutaan Rupiah Cukup Dengan Secarik Kertas

Kirim Saja Undangan, Ahok Bisa Hadiri Pesta Pernikahan Warga

Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan warga Jakarta bisa mengirimkan undangan pesta pernikahannya ke dirinya. Bila Ahok sempat, maka dia bakal menyambangi pesta perkawinan itu.

"Kirim undangan kawinan," kata Ahok menyebut syarat agar dirinya hadir di pesta pernikahan warga. Ahok mengungkapkan hal ini di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Ahok akan hadir memenuhi undangan itu apabila tak ada agenda yang menghalangi. Dia mengaku tidak sembarangan memutuskan pergi ke pesta pernikahan karena terkadang agendanya tidak menyediakan ruang untuk acara lain.

"Kita pilih-pilih kok, kalau keburu saja (waktu-red)," lanjutnya.

Ahok sering menghadiri pesta pernikahan warganya. Sebagaimana informasi yang dia unggah lewat akun Instagramnya, dia menghadiri 'kondangan' pada Sabtu, 23 April 2016. Pesta pernikahan tersebut diselenggarakan oleh Ayu Ambarwati (23) dan Indra Rosadi (26) di Tegal Alur, Jakarta Barat.

Menurut Ayu, Ahok juga memberikan sumbangan Rp 2 juta dalam amplop. Pada waktu-waktu lampau, Ahok menyatakan bisa hadir di acara pernikahan bila digelar di tengah kampung, bukan di gedung mewah.

"Makanya kita selalu pilih yang kawinan-kawinan di kampung kita datang. Jadi kawinannya di Kampung Deret, nah kita usahain mau datang," kata Ahok pada 22 Agustus 2014.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :