Rahasia Terlarang Bikin Persiapan Ngentot Makin Bikin Crot

3 Trik Jitu untuk Menyenangkan Pria Sebelum Bercinta

Jakarta - Menyenangkan pria saat bercinta, Anda tidak harus beraksi bak bintang di film dewasa atau berusaha tampil seseksi model Victoria's Secret. Yang pria butuhkan untuk mendapatkan pengalaman menyenangkan sekaligus memuaskan adalah istri yang menjadi dirinya sendiri, dengan beberapa 'peningkatan' tentunya. Pakar seks Sean Jameson dari Your Tango memberikan tips bagaimana membuat suami senang di ranjang, begitu juga Anda ladies!

1. Buku Erotis, Berfantasi, Kenapa Tidak?
Tinggalkan hal-hal yang terlalu konservatif dan mulailah berpikiran lebih terbuka. Cara tercepat untuk menjadi 'ahli' di tempat tidur adalah menambah wawasan dan tren soal seksualitas. Caranya? Coba baca novel-novel percintaan dengan bumbu erotisme. Tak perlu malu, toh, Anda juga melakukannya demi suami. Membaca novel erotis punya beberapa keuntungan, pertama, akan memberi Anda hiburan. Kedua Anda akan menemukan banyak masukan yang mungkin bisa membuat Anda jadi lebih tahu hal-hal yang membuat Anda terangsang secara seksual, tapi tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Jika Anda punya fantasi erotis, jangan anggap itu sebagai hal tabu. Wanita yang memiliki fantasi seks tak hanya Anda tapi tidak sedikit jumlahnya. Komunikasikan pada pasangan tentang fantasi seks Anda, jika memungkinkan dan tidak merugikan kedua belah pihak, tidak ada salahnya dicoba. Jangan sungkan juga untuk mencoba hal-hal baru selama itu masih nyaman untuk Anda dan suami. Bisa dengan mengubah posisi bercinta, pakai lingerie baru, mendekorasi suasana kamar atau bercinta di tempat berbeda. Tidak ada salahnya juga keluar dari zona nyaman Anda untuk sesekali.

2. Seks Oral
Sean mengatakan bahwa sebagian besar pria menyukai seks oral. Penetrasi yang lebih dalam, bukan berarti lebih nikmat juga dirasakan pasangan. Ujung penis adalah bagian yang paling sensitif jadi sebaiknya Anda lebih fokus memberikan stimulasi di area tersebut. Berikan stimulasi berbeda dengan dorongan, sentuhan atau tekanan secara bergantian.

3. 'Permainan Tangan'
Mainkan tangan Anda dengan aktif saat di tempat tidur bersama pasangan. Sebelum bercinta, berikan si dia pijatan sensual di area-area sensitifnya. Tak hanya penis, tapi juga dada, puting, perut, tengkuk dan telinga. Balurkan tubuhnya dengan minyak lavender atau minyak kelapa agar tangan Anda lebih mulus saat bergulir.

Stimulasi di area penis juga bisa diberikan dengan sentuhan tangan, tak hanya oral. Seperti yang telah disebutkan di atas, bagian penis pria yang paling sensitif adalah ujungnya dan bisa memberinya kenikmatan maksimal saat distimulasi. Selain penis, stimulasi juga kedua testisnya secara bergantian karena itu juga area pria yang paling sensitif.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :