Rahasia Terlarang Ngentot Anal Tapi Tekdung

Langka Tapi Nyata, Ini Dia Kasus-kasus Hamil Setelah Seks Oral dan Anal

Jakarta, Normalnya, kehamilan terjadi melalui hubungan seks yang melibatkan organ genital laki-laki dan perempuan. Namun dalam kasus tertentu, kehamilan terjadi usai berhubungan seks dengan organ lain seperti mulut dan anus.

Seorang dokter di Chicago, Sharon Irons dilaporkan pernah hamil usai berhubungan seks melalui mulut atau oral. Sperma yang keluar di mulut Sharon ditampung dalam satu wadah, dan tanpa sepengetahuan pasangan digunakannya untuk membuahi sel telur.

Di kemudian hari, Sharon menuntut agar pasangannya itu menafkahi anaknya. Tentu saja mengejutkan sebab pasangannya tidak menduga akan terjadi kehamilan melalui seks oral. Apa mau dikata, tes DNA (Deoxyribo Nucleic Acid) membuktikan si anak adalah buah cinta mereka berdua.

Sementara itu kasus terbaru dilaporkan oleh dokter urologi di Altantic City, New Jersey baru-baru ini. Seorang perempuan yang ditanganinya sewaktu masuk duduk di sekolah kedokteran mengalami kehamilan usai melakukan seks anal atau melalui dubur, dengan pasangannya.

Kasus tersebut terbilang sangat langka, hanya 1 di antara 1 juta kehamilan. Tentunya kehamilan tersebut tidak mungkin terjadi pada kondisi normal. Dikutip dari NY Post, perempuan tersebut terlahir dengan kelainan cloacal malformation, sehingga cuma punya satu lubang untuk saluran kemih, vagina, dan dubur.

Beranjak dewasa, perempuan tersebut menjalani operasi untuk memperbaiki kondisi genitalnya. Namun entah mengapa, terjadi kebocoran antar organ sehingga sejak saat itu ia sering datang bulan melalui dubur. Maka tak heran, saat ia berubungan seks melalui dubur sperma bisa nyasar masuk ke saluran reproduksi.

Kasus Langka, Perempuan Ini Hamil Setelah Melakukan Seks Anal

Jakarta, Seorang perempuan di Amerika Serikat mempunyai kondisi langka yang membuat organ genitalnya tidak sempurna. Akibatnya, ia hamil setelah melakukan seks anal. Ini adalah kehamilan langka yang hanya terjadi 1 di antara sejuta.

Brian Steixner, MD, seorang dokter urologi di Atlantic City, New Jersey masih menjalani sekolah kedokteran saat menangani kasus ini. Suatu malam, seorang perempuan datang kepadanya dengan keluhan ada bercak darah. Bukan hal yang aneh bagi perempuan hamil, kecuali bahwa bercak tersebut muncul dari anusnya!

Perempuan itu lahir dengan kelainan yang disebut cloacal malformation. Artinya saat lahir dirinya tidak mempunyai saluran kemih, vagina, dan anus. Ia hanya mempunyai satu lubang untuk ketiganya, yang disebut kloaka. Untuk informasi, burung juga hanya mempunyai kloaka.

Perempuan itu menjalani operasi untuk memperbaiki kondisinya. Namun ada yang tidak beres. Entah operasinya tidak sempurna atau karena sebab lain, tubuhnya membentuk fistula atau koneksi yang tidak lazim di antara organ-organ. Sejak saat itu, ia mengalami datang bulan melalui anus.

Saat berbincang dengan perempuan itu, Dr Steixner mendapat informasi bahwa perempuan tersebut melakukan seks anal sebelum kemudian hamil. Dr Steixner terkejut, namun beberapa bulan kemudian perempuan itu melahirkan secara caesar dan anaknya baik-baik saja.

Dr Steixner mengaku tidak tahu apa yang terjadi dengan perempuan dan anaknya itu kemudian. Dan meski kehamilan melalui seks anal sangat jarang terjadi, melahirkan melalui kloaka diyakini akan sangat sulit.

"Membentuk dinding pemisah antara 3 saluran (saluran kemih, vagina, dan anus) adalah pekerjaan yang rumit. Makin panjang dinding yang harus dibentuk, makin pula para dokter mendekati sphincter antara saluran kemih dan anus," kata Dr Steixner.

"Beberapa perempuan mengalami kebocoran urine dan kotoran dalam hidupnya. Ini adalah masalah psikologis dan kualitas hidup yang besar," pungkasnya, dikutip dari NY Post

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :