Rahasia Terlarang Jurus Terlarang Cabut Gigi Kelas Dewa

Seorang Pilot Gunakan Helikopter untuk Cabut Gigi Susu Putranya

Rick Rahim, pilot yang cabut gigi anaknya dengan menggunakan helikopter sungguhan.

VIRGINIA - Seorang pilot asal Virginia, AS mengunggah rekaman video ke internet menampilkan cara unik dia mencabut gigi susu anak laki-lakinya.

Rick Rahim, seorang pilot helikopter profesional, menggunakan keahliannya untuk mencabut gigi susu anak laki-lakinya yang berusia tujuh tahun.

Rick beralasan dia tak mau membuang waktu dengan mencoba mencabut gigi anaknya dengan cara biasa yaitu mengikatnya ke pegangan pintu di kediamannya.

Rick kemudian memilih cara unik dan lebih "menghibur" yaitu mengikat gigi anaknya dengan tali dan ujung tali yang lain diikatkan ke helikopter yang kemudian diterbangkannya.

Dalam video itu terlihat, Rick menerbangkan helikopternya dan terbang cukup jauh untuk mencabut gigi anaknya.

Di akhir video, Rick memastikan para netizen bahwa aksinya sangat aman karena dia memiliki pengalaman 13 tahun menerbangkan helikopter.

"Anda harus memastikan segalanya aman dan itulah yang saya lakukan saat ini. Apa yang kami lakukan hari ini sangat menyenangkan dan sangat aman," ujar Rick dalam videonya.

Rick kemudian mengatakan, kemungkinan besar dia adalah orang pertama yang mencabut gigi dengan menggunakan helikopter sungguhan.

"Saya tak menemukan bukti orang lain pernah melakukan hal serupa," Rick menegaskan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :