Rahasia Terlarang Bugil Bugil Serigala

Lukisan Serigala Ini Sebenarnya adalah 3 Model Bugil

Inilah 'lukisan' serigala yang sebenarnya adalah gabungan dari tubuh tiga model yang sudah diwarnai.

ROMA - Sekilas pandang, foto di atas merupakan sebuah lukisan yang menampilkan sosok seekor serigala. Namun, jika dicermati maka lukisan tersebut lebih dari yang kita duga.

"Lukisan" karya seniman Johannes Stoetters itu sebenarnya sebuah ilusi yang terdiri dari tiga model perempuan bugil yang seluruh tubuhnya diwarnai untuk keperluan ini.

Selain mewarnai tubuh ketiga model itu, penempatan posisi yang cerdik membuat dia mampu menciptakan karya seni berupa sosok hewan.

Seniman Italia berusia 38 tahun itu menghabiskan beberapa hari untuk membuat sketsa dan menguji pose terbaik demi menciptakan sosok srigala yang realistis.

Stoetters mengakui, ini adalah karyanya yang paling sulit dan membutuhkan waktu paling lama untuk menyelesaikannya. Dia menguji tiga pose dan menghabiskan waktu delapan jam untuk mewarnai tubuh model dan sesi pengambilan gambar.

Akhirnya, Stoetters menemukan posisi yang tepat untuk menciptakan ilusi srigalanya. Satu model menjadi kaki depan, leher dan kepala srigala.

Siku sang model juga diarahkan ke atas sehingga menciptakan ilusi semacam moncong dan tangannya yang lain menjadi rahang bawah sang srigala.

Model lainnya berperan menjadi punggung dan ekor serta satu model lagi menjadi bagian perut dan kaki belakang srigala.

"Saya bertemu tiga model ini di sebuah bar dan salah satunya pernah menjadi model saya," kata Stoetters.

Bukan kali ini saja Stoetters menciptkan lukisan ilusi menggunakan tubuh para model menjadi kanvasnya. Dia pernah menciptakan katak pohon, bunglon dan burung betet.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :