Rahasia Terlarang Tips Jitu Beli Tiket Kereta Tanpa Perlu Antri Meski Di Peak Season

Beli Tiket Sambil Bugil, Traveler Ini Bikin Heboh Stasiun Akihabara

Traveler bugil beli tiket kereta di Stasiun Akihabara, Jepang

Tokyo - Ulah traveler satu ini tidak untuk ditiru. Seorang pria membuat heboh Stasiun Akihabara, Jepang, setelah dengan santainya membeli tiket sambil telanjang bulat.

Kejadian ini tentu saja menjadi pemberitaan beberapa media di Jepang dan juga media internasional lainnya terlebih lagi foto pria bugil ini juga tersebar melalui sosial media Twitter.

Ditelusuri detikTravel dari Twitter, foto traveler bugil di Stasiun Akihabara ini pertama kali diunggah oleh akun bernama @Shinkusama05.

Foto tersebut sampai saat ini masih jadi viral, dan sudah diretweet hingga 11.849 kali, serta disukai 6.079 traveler pengguna Twitter lainnya. Foto tersebut menampilkan seorang pria bugil yang hendak membeli tiket kereta.

Dengan hanya memakai tas punggung dan tanpa mengenakan sehelai benang pun, dia dengan santainya berdiri di depan vending machine tiket, seolah tidak ada rasa bersalah. Traveler pria ini pun langsung membuat heboh seisi stasiun Akihabara, yang memang terkenal sebagai salah satu stasiun terpadat di Jepang.

Karena memancing perhatian, polisi stasiun pun bergerak cepat mengamankan pemuda yang tidak diketahui identitasnya ini. 5 Orang polisi yang bertugas pun langsung mengelilingi pemuda ini sambil membawa spanduk, guna menutupi tubuhnya yang telanjang.

Itu terlihat dari foto yang diunggah di Twitter oleh traveler dengan akun @chikuwa328. Sampai saat ini belum jelas alasan mengapa pemuda tersebut telanjang bulat dan datang ke stasiun.

Apakah dia punya kelainan tertentu atau ada alasan lainnya, tetapi kawasan Akihabara memang dikenal dengan deretan Kafe Maidnya yang punya pelayan seksi dan cantik. Jangan sampai ditiru ya, traveler!

Beruntung polisi stasiun cepat tanggap dan mengamankan traveler bugil itu

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :