Rahasia Terlarang Tips Cara Santai Santai Gak Perlu Belajar Plus Ujian Tapi Lulus Sekolah

Seekor Bebek "Lulus SD" dan Ikut Upacara Wisuda...

FLORIDA — Seekor bebek "diwisuda" setelah dinyatakan lulus dari sebuah sekolah dasar (SD) di Melbourne, Florida, Amerika Serikat. Sebelumnya, bebek ini menjadi bagian dari eksperimen di kelas sains.

Bebek bernama Sergio itu ternyata sanggup mencuri hati murid-murid salah satu kelas di SD Suntree. Terlebih lagi, hal itu terjadi saat sebuah eksperimen yang berlangsung menyimpang tak sesuai dengan rencana.

Kala itu, para murid kelas VI di SD itu melakukan eksperimen menetaskan telur ayam. Entah mengapa, mereka lalu mengubahnya menjadi telur bebek.

Nah, Sergio adalah satu-satunya bebek yang masih hidup dari 40 bebek yang ditetaskan kala itu.

"Sejak saat itu, bebek itu pun menjadi hewan peliharaan para murid. Dia satu-satunya yang bertahan dan kami menyebutnya bebek ajaib. Kami pun memutuskan untuk merawatnya," kata salah satu pelajar, Julia Audino, seperti dikutip dari laman UPI.com.

Senada dengan Audino, sang guru kelas VI, Jana Gabrielski, menyebutkan, banyak hal menyenangkan yang muncul setelah kehadiran Sergio.

"Bebek ini selalu bersama anak-anak sejak pertama kali ditetaskan bulan Februari lalu," ungkap Jana.

"Kami semua menyayangi Sergio," ungkap Jana seperti dikutip dalam laman ABC News.

Keajaiban Sergio kemudian menjadikan cerita dia semakin populer. Bahkan, para murid membuatkannya satu akun Instagram sendiri dan sebuah grup fans Sergio yang memakai nama "The Sergio Squad".

Terakhir, saat wisuda, para siswa pun berjalan beriringan dengan Sergio. Beberapa dari siswa itu mengaku akan mengunjungi Sergio lagi tahun depan.

"Tak banyak orang yang memiliki bebek sebagai hewan peliharaan," kata Audino.

"Dia adalah bebek SD Suntree," kata dia. 

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :