Rahasia Terlarang Tips Bikin Status Facebook Sakti Yang Disegani Cowok Cowok dan Dikagumi Cewek Cewek Seksi

Mabuk Berat di Siprus, 3 Turis Inggris Salah Naik Kapal ke Suriah

Peta perjalanan ketiga pemuda Inggris dari Siprus menuju Suriah.

NICOSIA — Akibat mabuk berat, tiga turis Inggris di Siprus tanpa sadar naik ke kapal yang kemudian membawa mereka ke Suriah.

Lewis Ellis (25), Alex McCormick (19), dan James Wallman (23) mengira, mereka naik ke kapal yang ditujukan untuk menonton lumba-lumba di laut itu.

Ternyata, kapal tersebut adalah sarana transportasi dari kota Ayia Napa di Siprus menuju pelabuhan Tartus di Suriah.

Ketiga pemuda ini baru menyadari kesalahan mereka setelah kapal itu berada sekitar 160 kilometer dari pantai di Laut Tengah.

Mereka kemudian tiba di pelabuhan Tartus, yang hanya berjarak sekitar 80 kilometer dari kota Homs yang diamuk perang. Ketiga pemuda itu kemudian dibawa ke markas polisi militer yang berada di dekat sebuah pangkalan AL Rusia.

"Klub terakhir tutup pada pukul 07.30, dan kami langsung naik ke perahu pada pukul 09.30, lalu berakhir di perahu yang salah," kata Lewis Ellis, dari Manchester.

"Kami semua mabuk, hanya mengenakan celana pendek, dan siap untuk mengikuti pesta berikutnya di atas kapal," tambah dia.

Setelah sadar akan kesalahan itu, ketiga pemuda itu mulai panik dan meminta kapal untuk berputar haluan.

"Setelah beberapa jam, kami sampai di tempat itu, dan kami merasa bingung," kata Alex McCormick, asal Colchester, Essex.

Awalnya, ketiga pemuda diminta untuk tetap tinggal di kapal sebelum kemudian dibawa ke pangkalan Angkatan Laut Rusia.

Saat itu, ketiga pemuda mabuk tersebut masih tidak tahu lokasi mereka hingga salah satu dari mereka mengunggah status Facebook yang kemudian memunculkan informasi lokasi mereka.

McCormick mengatakan, sang penerjemah tertawa terbahak-bahak saat mereka menjelaskan kejadian yang mereka alami.

Beruntung, setelah memberikan keterangan kepada lembaga otoritas setempat, ketiganya diizinkan kembali ke Siprus pada malam.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :