Rahasia Terlarang Tips Sakti Dapet Daging Gratis Di Dalem Kulkas

Beli Kulkas Murah, Perempuan di Carolina Utara Dapat Bonus Mayat

CAROLINA UTARA - Seorang wanita di Goldsboro, Carolina Utara, Amerika Serikat membeli sebuah kulkas bekas dari tetangganya seharga USD 30 atau sekira Rp400 ribu.

Awalnya ia senang karena mendapat kulkas dengan harga murah. Namun, si tetangga memberikan syarat tidak boleh dipakai langsung. Hal itu menimbulkan kecurigaan perempuan  tersebut yang kemudian memutuskan untuk membuka selotip untuk mengintip isi kulkas tersebut.

Saat dibuka terlihat melihat kaki manusia di dalamnya, ia lalu melaporkan hal tersebut kepada Polisi. Aparat setempat mengatakan, hasil autopsi menunjukkan, mayat dalam kulkas tersebut yakni ibu dari pemilik kulkas tersebut.

Ibu tersebut selama ini memang tinggal bersama si pemilik kulkas, sejak bulan September 2015, ia dikabarkan tak pernah terlihat. Seorang pemeriksa medis menyimpulkan, perempuan tersebut mati secara wajar karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Namun, polisi masih terus menyelidiki kasus ini. Pasalnya, tidak melaporkan soal kematian seseorang dipandang sebagai aksi kriminal.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :