Rahasia Terlarang Tips Tersembunyi Cara Bikin Seseorang Jatuh Cintrong Padamu !!

5 Cara Mudah untuk Buat Seseorang Jatuh Cinta Menurut Pakar Percintaan

Jakarta - Membuat seseorang jatuh hati ternyata tidaklah sulit. Seorang pakar percintaan M. Gerry Neuman membeberkan cara agar seseorang bisa jatuh cinta dengan Anda.

Lima cara dibawah ini diyakini ampuh membuat pria menjadi tertarik dengan Anda. Apa saja poinnya?

1. Kontak Mata
Rahasia mendapatkan cinta sangat sederhana. Sesederhana saat Anda menatapnya. Neuman mengungkapkan fakta bahwa orang bisa jatuh cinta ketika seseorang sering menatapnya setidaknya 75% setiap harinya. Pertemuan intens dan kontak mata ternyata bisa membuat hati seseorang luluh dan akhirnya bisa jatuh hati.

2. Jadi Pendengar
Mungkin hal ini terdengar wajar, namun benar saja semua orang senang jika ceritanya atau curahan hatinya didengarkan. Dengan menjadi pendengar yang baik menjadi bukti bahwa Anda perhatian dengan apa yang mereka sampaikan. Selain itu, sangat penting untuk memberikan pertanyaan dan menanggapinya sebagai bentuk bahwa Anda tertarik dengan hal yang disampaikannya.

3. Menghargai
Membuat seseorang merasa dihargai bisa membuat seseorang jatuh cinta. Menurut Neuman, faktanya 48% pasangan mengatakan bahwa faktor yang berkontribusi pada perpisahan adalah pasangan yang tidak bisa menghargai. Jadi, sebarkan aura positif dengan lebih menghargai orang lain.

4. Tersenyum
Menunjukkan deretan gigi putih tidak hanya membuat kamu terlihat lebih menarik, tapi juga membuat orang lain jadi jatuh cinta dengan Anda. Neuman mengatakan tersenyum membuat Anda terlihat seperti 'pemenang'. Jadi banyak-banyaklah tersenyum!

5. Sentuhan
Menggandeng tangan, mengusap rambut atau merangkul bisa membuat seseorang merasa nyaman berada di dekat Anda. Perasaan nyaman tersebut bisa berubah menjadi jatuh cinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :