Rahasia Terlarang Tips Ngeres Ngeres Nyemplung

Melamun Jorok saat Nyetir, Mobil Wanita Ini Nyemplung Selokan


Wanita ini sempat-sempatnya selfie, padahal mobil yang dikemudikannya nyemplung ke selokan gara-gara melamum jorok

JAKARTA - Pelajaran buat Anda semua, khususnya yang kerap mengemudikan kendaraan. Lagi-lagi diingatkan untuk selalu fokus saat sedang berkendara. Jangan pernah melamun saat mengemudi. Apalagi sampai melamun jorok, yang ada kejadiannya akan seperti, peristiwa yang satu ini nanti.

Pernah dengar nama Esperanza Gomez? Wanita ini adalah seorang bintang porno asal Kolombia. Baru-baru ini nasib naas baru saja menimpa dirinya. Gomez diketahui mengalami kecelakaan lalu lintas saat dirinya sedang dalam perjalanan dari Cali menuju Pereira. Mobil yang dikendarainya diketahui hancur karena nyemplung ke dalam selokan.

Menurut pengakuan Gomez, penyebab musibah yang dialaminya adalah karena dirinya sedang melamun jorok alias memikirkan hal-hal erotis, sehingga mengalami kecelakaan. “Benar, saat itu aku tengah melamun jorok. Karena tak fokus menyetir, mobilku akhirnya masuk ke parit,” ujarnya, seperti dilansir popular-world.com.

Beruntung, wanita 36 tahun tersebut tak mengalami luka serius, akibat kejadian yang diakibatkan karena melamun jorok tersebut. Hal lucu bukan hanya berkaitan dengan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Tapi juga, apa yang Gomez lakukan setelah kecelakaan berlangsung. Saat mobilnya dievakuasi, ia malah asyik ber-selfie ria dengan regu penyelamat yang terdiri dari polisi, petugas pemadam kebakaran serta petugas derek. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Gomez pun kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke akun media sosial miliknya. Dalam unggahannya, ia menulis keterangan,” I just came off the road, this happens to me for going around having erotic dreams, jejejejeje.”

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :