Rahasia Terlarang Tips Sukses Nikmatin Bokong Mulus Pramugari

Iseng Potret Bokong Pramugari, Traveler Pria Diusir dari Pesawat

Dublin - Ada-ada saja tingkah traveler yang satu ini. Ia memotret bokong pramugari sebelum pesawat lepas landas. Akibatnya, dia pun diusir dari pesawat di Irlandia.

Selama bepergian naik pesawat, traveler sebaiknya tidak melakukan hal sekiranya membuat penumpang lain atau kru kabin tidak nyaman. Belum lama ini, seorang pria yang akan terbang dari Bandara Dublin, Irlandia menuju Bandara Cardiff di Wales, terpaksa tak jadi terbang karena keburu diusir pihak maskapai akibat ulahnya sendiri.

Ditengok dari Independent.ie, saat pesawat mulai berjalan perlahan dan bersiap untuk lepas landas, pria yang tak disebutkan namanya ini diduga memotret tubuh bagian belakang termasuk bokong sang pramugari. Tak jelas untuk tujuan apa. Ketika itu, sang pramugari sedang memperagakan alat keselamatan di kabin.

Oleh si pramugari, pria itu tertangkap basah saat sedang memotretnya. Traveler tersebut kemudian diminta untuk segera menghapus sejumlah foto pramugari yang baru ia potret.

Awalnya, traveler tersebut menolak menghapus hasil jepretannya. Tapi kemudian lelaki itu malah mengaku kalau foto-foto di ponselnya tidak bisa dihapus.

"Dia menolak menghapus, tapi kemudian mengatakan kalau foto tidak bisa dihapus, di mana hal ini tak bisa dipercaya. Petugas keamanan kemudian segera dipanggil," ujar seorang sumber kepada Independent.ie.

Sementara itu Daily Mail memberitakan bahwa polisi segera bergegas menuju pesawat, yang akhirnya harus ditunda keberangkatannya. Polisi lalu segera menggiring pria yang dianggap bisa mengganggu kenyamanan penerbangan, sebelum akhirnya pesawat bisa mengudara menuju Cardiff.

Setelah diproses, lelaki itu tidak sampai harus ditahan. Diduga, tak ada tindak lanjut lagi dari pihak Flybe mengenai kejadian ini dan lelaki tersebut akhirnya dibebaskan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :