Rahasia Terlarang Tips Canggih Mengurai Macet Jakarta Yang Super Padat

Dicari! 2 Bule yang Naik Alphard dan Bagikan Dolar di Tengah Macet Jakarta

Jakarta - Polisi menyeriusi kasus dua pria bule yang menggunakan Alphard dan membagi-bagikan dolar di tengah kemacetan Jakarta. Peristiwa itu terjadi pada Senin (13/6) sore di kawasan sekitar Monas, Jakarta.

"Kami telusuri dulu. Kapolres Jakpus juga masih mencari data-datanya. Yang pasti kita harus tahu dulu bule ini siapa, di mana tinggalnya," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awie Setiyono, Selasa (14/6/2016).

Pihak kepolisian berkepentingan mencari tahu motif dan maksud dua pria bule itu membagi-bagikan uang.

"Kan nanti setelah ketemu orangnya. Sekarang kan orangnya saja belum ketemu," tutur dia.

Bule yang terlihat memegang lembaran uang dolar tersebut tampak menggunakan baju batik lengan pendek berwarna merah. Dia tampak tersenyum sambil melihat ke arah jalan. Beberapa pengguna sepeda motor tampak tertarik dengan aksi yang dilakukan bule ini.

"Imbas Warga Negara Asing membagi2kan Uang Dollar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat," demikian tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Senin sore.

Dolar Pecahan US$ 1 yang Dibagi-bagi 2 Pria Bule di Tengah Kemacetan di Jakarta

Jakarta - Dua pria bule membagi-bagi dolar di tengah kemacetan di kawasan Monas, Jakarta. Dua pria itu dari atas Alphard menebar dolar kepada siapa saja yang datang menghampiri dan meminta.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (13/6) sore. Ulah dua pria bule itu menambah macet jalan. Tak diketahui apa maksud dua pria itu menebar dolar, entah main-main atau juga ada tujuan tertentu. Dua pria bule mengenakan batik tampak tersenyum sumringah.

Dua saksi mata peristiwa itu, Indri Harstuti dan juga Galang Fardian memastikan bila uang yang diberikan dua pria bule itu pecahan US$ 1. Menurut Indri, setiap orang yang meminta diberi tiga lembar US$ 1.

"Miris sekali melihatnya," jelas Indri yang fotonya di twitter yang dimention ke akun @TMCPoldaMetro banyak dilihat orang.

Hingga kini identitas dan motif dua pria bule itu belum terjawab.

Pemain NBA Mason Plumlee dan Sore yang Heboh Saat Bule Sebar Dolar di Tengah Macet

Jakarta - Indri Harstuti heran melihat kehebohan di tengah macet di kawasan Gambir, Jakarta. Dua pria bule tiba-tiba keluar dari mobil, dengan memegang uang dolar dan membagikannya ke pengendara yang terjebak macet.

Indri sempat mengambil foto keriuhan pada Senin (13/6) itu. Dia melihat banyak pengendara motor menghampiri bule itu dan menerima uang, seorang mendapat US$ 3, uang yang dibagikan pecahan US$ 1.

"Sampai ada ibu-ibu yang ngejar," terang Indri saat berbincang, Selasa (14/6/2016).

Dua bule yang mengenakan batik itu tampak riang. Senyum mengembang dari keduanya. Beberap pemotor berhenti, dan ikut meminta dolar. Si bule juga sepertinya hapal siapa yang sudah dapat dan belum, mereka yang sudah dapat dapat meminta uang lagi tak diberi.
@masonplumlee

"Di dalam mobil itu, di bagian tengah ada dua bule, di bagian depan ada sopir dan seorang pria Indonesia yang sempat membuka kaca dan mengambil foto dua bule itu," sambung Indri.

Indri tak tahu alasan dua bule itu membagi-bagikan uang. Kemacetan sempat semakin menjadi, sebelum akhirnya mobil kembali bergerak dan dua bule itu perlahan masuk kembali ke dalam mobil.

"Kayaknya iseng itu, tapi miris saja kelihatannya dengan peristiwa itu," tutur Indri.

Soal heboh dua bule itu, tak jelas siapa keduanya. Namun sebuah situs yang dikenal di kalangan ekspatriat jakarta.coconuts.co melansir sosok pria bule yang bagi-bagi uang itu.

Di situs itu disebutkan kalau dua pria itu salah satunya pemain NBA dari klub Portland Trail Blazers, Mason Plumlee. Si bule ini diketahui memang tengah berada di Indonesia. Dan kepada situs itu lewat direct message, Plumlee mengakui dia adalah pria bule yang membagi-bagikan dolar di tengah kemacetan Jakarta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :