Rahasia Terlarang Tips Cara Nembak Cewek Paling Romantis

Bentuk 840 Kubus Sesuai Wajah Pujaan, Cinta Tong Ditolak


Cinta Tong Aonan bertepuk sebelah tangan

SHENYANG – Demi membuktikan cintanya, pria bernama Tong Aonan rela begadang untuk memecahkan 840 bongkahan rubik’s cube serta menyusunnya menjadi wajah perempuan pujaannya. Pria berusia 27 tahun itu juga menghabiskan USD450 atau setara Rp6 juta untuk membeli 840 bongkah kubus tersebut.

Tidak hanya itu, Tong menghabiskan dua bulan lamanya untuk secara hati-hati memetakan wajah pujaannya dalam mosaik setinggi 2,6 meter. Sayangnya, ketika dia memberikan hadiah tersebut kepada sang pujaan hati, cintanya ditolak mentah-mentah.

“Saya tidak berpikir sejauh itu. Saya hanya ingin mengejutkannya dan mengatakan saya suka kepadanya. Tapi, saya ditolak,” ucap pria asal Shenyang, China, itu, seperti dimuat Shanghaiist.

Tong menyatakan tidak memiliki rasa sakit atau dendam kepada pujaannya tersebut. Akan tetapi, pria berkacamata ini tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan potret wajah perempuan itu yang kini berdiri di sudut kamarnya.

Melihat kisah Tong, netizen China, terutama kaum pria, bersimpati terhadapnya. Mereka mengeluhkan perlakuan yang tidak adil dari perempuan pujaan Tong.

“Jika Anda tidak kaya, Anda harus tampan. Jika tidak punya keduanya, maka Anda sangat tidak beruntung,” tulis salah satu netizen.

“Jika dia lebih tampan, maka hadiah ini akan bekerja seperti mantra. Perempuan sangat kejam,” tulis netizen lainnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :