Rahasia Terlarang Tips Nyolong Gak Ketauan

Asyik Main iPad, Pencuri Datang Tidak Ketahuan

Pencurian siang bolong di Vietnam

HO CHI MINH - Pencurian siang bolong terjadi di suatu rumah di Kota Ho Chi Minh. Korbannya adalah seorang remaja perempuan yang asyik bermain iPad, sampai-sampai tidak sadar ada orang asing yang datang dari belakangnya.

Segera saja, iPad itu melayang dari genggamannya. Diambil si pencuri yang kabur secepat kilat, menaiki motor yang sudah terparkir apik di depan pagar rumah korban.

Untunglah, aksi si pencuri tertangkap kamera CCTV rumah tersebut. Dari rekaman, terungkap kronologi kejadian berawal dari seorang pria asing memarkir motornya di depan pagar target pencurian.

Sambil merokok, dia mengobservasi keadaan rumah yang sepi. Pagarnya juga tidak dikunci, membuat dia mudah menggesernya tanpa ada yang sadar. Memakai topeng, dia kemudian dengan percaya diri menyusup ke rumah itu. Sementara motornya sudah diparkir tepat di depan gerbang yang terbuka, untuk memuluskan jalannya kabur nanti.

Sesampainya di pintu dalam, menuju ruang tamu. Ada seorang perempuan yang asyik mengotak-atik iPad-nya. Tangannya dengan cepat merampas teknologi bernilai jual tinggi itu dan kabur. Sedangkan korbannya, lari ke dalam meminta pertolongan. Kerabat prianya berlari ke luar rumah, tetapi si pencuri sudah tidak tampak.

Dilansir dari Asian Correspondent, pelaku, Tran Huu Tin (33) akhirnya berhasil ditangkap polisi pada Jumat 10 Juni 2016. Kepada polisi, Tran mengaku sudah menjual barang curiannya ke toko elektronik di Distrik Phu Nhuan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :