Rahasia Terlarang Liat Cewek Cewek Bugil Cekikikan Gratis

Di Tokyo Akan Segera Dibuka 'Naked Restaurant' Pertama

Restoran dengan konsep naked dimana pengunjung tak perlu pakai baju atau telanjang sudah ada di London dan Australia. Kini restoran bertema sama segera hadir di Tokyo, Jepang.

Dikutip dari Rocket News 24, restoran naked di Tokyo akan dibuka 29 Juli mendatang. Bernama The Amrita atau berarti keabadian, restoran ini sedikit berbeda dengan restoran bertema sama di luar negeri. Kabarnya suasananya lebih tenang namun aturannya lebih ketat.

Di The Amrita pengunjung boleh memperlihatkan kulit mereka namun tetap harus menutupi bagian vital dengan celana dalam kertas yang disediakan restoran. Pengunjung juga harus berusia antara 18-60 tahun dan tidak memiliki tato.

Uniknya lagi, The Amrita menerapkan kriteria berat badan bagi pengunjung. Mereka yang berat badannya lebih 15 kilogram dari berat badan ideal tidak boleh masuk. Kriteria ini diukur dengan perhitungan Indeks Massa Tubuh (IMT).

Pihak restoran kabarnya tidak segan melarang masuk pengunjung yang begitu ditimbang berat badannya di luar kriteria. Uang jaminan mereka bahkan tidak dikembalikan.

Konsep restoran ini begitu kontroversial karena menghadirkan jamuan makan bergaya Adam dan Hawa. Selain itu, para pelayannya adalah pria berbadan kekar. Dari segi hiburan, akan ada penampilan spesial berupa tarian "Men's Show" dari para model pria Amerika dan Eropa terbaik.

Menurut situs resmi The Amrita, ponsel dan kamera pengunjung tidak boleh dibawa masuk dan bisa disimpan di kotak yang telah disediakan. Mereka lalu digiring ke meja masing-masing untuk menikmati menu organik.

Pengunjung tidak diperbolehkan memanggil atau menyentuh badan pengunjung lain. Setelah bersantap, mereka dipersilakan memakai baju kembali dan meninggalkan restoran.

Konsep kontroversial ini rupanya mengundang penasaran banyak orang. Terbukti dari tiket makan malam dan pertunjukkan spesial seharga 12.000-80.000 yen (Rp 1,4-10 juta) yang sudah habis dipesan.

Kini hanya ada tiket regular yang tersedia seharga 14.000 yen (Rp 1,7 juta), 18.000 yen (Rp 2,2 juta), atau 28.000 yen (Rp 3,5 juta). Bedanya pengunjung tidak bisa melihat pertunjukkan spesial.

The Amrita mulai beroperasi malam tanggal 29, 30, dan 31 Juli 2016. Lokasi restoran tidak diberitahu pada masyarakat umum melainkan diinfokan via email pada pengunjung. Belum diketahui pula apakah The Amrita berkonsep pop-up atau diselenggarakan secara regular nantinya.

Restoran Bugil Dibuka di Tokyo, Orang Gemuk Dilarang Masuk

TOKYO - Restoran bugil pertama Jepang akan dibuka di Tokyo bulan depan dan langsung menerapkan aturan keras terhadap pelanggannya.

Pihak restoran akan menimbang berat badan para pelanggan dan jika dianggap terlalu gemuk maka mereka tak boleh masuk ke dalam restoran itu.

Menyusul kesuksesan di London dan Melbourne, "The Amrita", yang dalan bahasa Sansekerta berarti keabadian, juga menerapkan batasan usia dengan hanya mengizinkan pelanggan berusia 18-60 tahun masuk ke tempat itu.

"Jika Anda berbobot 15 kilogram lebih berat dari rata-rata berat badan dibanding tinggi badan Anda, maka kami harap Anda tak memesan tempat," demikian salah satu aturan yang dicantumkan dalam situs resmi restoran itu.

Pelanggan yang dianggap "overweight" akan ditolak masuk ke dalam restoran yang akan dibuka pada 29 Juli itu dan uang yang sudah dibayarkan tak akan dikembalikan.

Sebab, semua pembayaran harus dilakukan saat pemesanan tempat dilakukan lewat sistem pemesanan yang seluruhnya dilakukan secara online.

Aturan lain adalah, pengunjung dilarang mengganggu pengunjung lain dengan menyentuh atau mengajak berbicara. Selain itu, para pelanggan dengan tubuh bertato juga dilarang masuk.

Sejauh ini, pemilik restoran belum memberi tanggapan terkait aturan ketat tersebut. Satu hal yang pasti adalah pelanggan harus merogoh kocek cukup dalam untuk makan di restoran ini.

Untuk mendapatkan tiket masuk ke dalam restoran, menyantap makanan yang dilayani para pria berotot dengan pakaian minim serta menyaksikan suguhan tarian yang dibawakan para model pria maka pelanggan minimal harus membayar 80.000 yen atau hampir Rp 10 juta per orang.

Jika hanya ingin makan, tanpa menyaksikan tarian, maka rata-rata makanan di restoran itu dihargai antara 14.000-28.000 yen atau Rp 1,7-Rp 3,4 juta per porsi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :