Rahasia Terlarang Menelanjangi Amoy Mulus Sampai Berbugil Ria

Istri Hajar dan Telanjangi Selingkuhan Suami di Muka Umum

Perempuan simpanan dipermalukan di depan umum.

YUNNAN – Berani selingkuh? Lihat apa yang terjadi pada perempuan di China satu ini. Tepergok tidur dengan pria bersuami, perempuan simpanan itu diseret ke jalanan. Ia dihajar habis-habisan oleh istri dan mertua dari kekasih gelapnya sampai hampir ditelanjangi.

Publik di Yunnan dihebohkan pada suatu pagi, Minggu 19 Juni 2016. Seorang perempuan cantik dengan piyama putih transparan dijambak keluar dari sebuah rumah. Dua perempuan lain, diduga yang satu adalah istri dari suami yang tidak setia dan seorang lagi mertuanya, memaki serta memukulinya secara bertubi-tubi.

Sebagaimana dilansir Net Ease, selagi si selingkuhan hendak dibotaki kepalanya, sang ibu mertua ikut melucuti gaun tidur perempuan tersebut. Kejadian ini lantas diabadikan oleh warga sekitar.

Meski saat kejadian tidak ada yang berusaha menolong, simpati berdatangan dari warganet setempat. “Si istri tidak seharusnya melimpahkan kesalahan pada perempuan simpanan itu saja, bagaimana dengan suaminya yang berselingkuh?” kata seorang warganet.

“Perempuan simpanan itu memang bersalah, tetapi perbuatan si istri dan ibunya mempermalukan dia di ruang publik sama menjijikkannya. Kelakuan mereka sangat tidak manusiawi!” tulis warganet lainnya.

Ada juga yang menyarankan, “Si istri seharusnya mengebiri saja kemaluan suaminya. Masalah terpecahkan, tidak ada lagi perselingkuhan.”

Praktik mempermalukan perempuan simpanan yang ketahuan tidur dengan suami orang memang bukan hal baru di China. Sebelumnya, mobil yang diduga milik perempuan simpanan dicoret-coret di Hubei.

Insiden lebih parah terjadi di Puyang. Seorang wanita muda, diduga penggoda suami orang, ditelanjangi sekelompok ibu. Baju perempuan itu habis ditarik-tarik sampai tak bersisa. Ia berteriak keras saat para istri yang marah menyerangnya, namun tak seorang pun membantunya. Hal yang sama juga pernah terjadi di Yulin.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :