Rahasia Terlarang Jurus Jitu Menaklukkan Pramugari

Sebelum Bertugas, Calon Pramugari di China Dilatih ala Militer

Para pramugari sebuah maskapai penerbangan di China mendapat latihan keras ala militer sebelum bertugas melayani penumpang.

BEIJING - Di balik penampilan mereka yang anggun, ternyata para pramugari maskapai penerbangan Chengdu East Star Airlines memiliki kemampuan setara tentara.

Sebab, para perempuan ini harus menjalani latihan keras ala militer, temasuk bergulat dan mengangkut balok kayu, sebelum resmi bertugas menjadi pramugari.

Sebelum melayani penumpang di kabin pesawat, para gadis ini menjalani latihan fisik keras di Akademi Chengdu East Star Airlines, sebelum melangkah ke proses selanjutnya.

Mereka bahkan mengenakan seragam loreng militer dalam latihan keras ini. Setiap kelompok berisi 20 orang calon pramugari berlatih di kawasan dengan lumpur sedalam lutut.

Sekilas latihan ini lebih mirip sebagai pelatihan untuk calon personel militer ketimbang pelatihan pramugari yang akan melayani penumpang di ketinggian 30.000 kaki.

Latihan fisik keras ditujukan untuk memberi kru kabin agar siap untuk menghadapi masalah terkait penumpang saat mereka bertugas.

Ke-20 gadis ini dipilih agar menjadi petugas keamanan di udara selain menjalankan tugas mereka sebagai pramugari.

Sehingga selain dilatih keras, mereka juga dilatih untuk bersikap lembut dan ramah terhadap para penumpang.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :