Rahasia Terlarang Tips Dapet Narkoba Gratis

Pria Thailand Bagikan Narkoba untuk Bantu Orang Tidak Mampu

BANGKOK - Pihak berwenang di Provinisi Ayutthaya, Thailand dibuat bingung dengan jatuhnya harga narkotika jenis methampetamine pada Mei dari USD8 per butir menjadi USD6 per butir.

Penyelidikan yang dilakukan polisi mengungkap penyebab rusaknya harga pasaran obat terlarang tersebut adalah seorang pria bernama Prachaub Kanpech. Dia bukanlah seorang raja obat bius atau bos mafia melainkan seorang pengumpul sampah dan madu hutan, yang secara kebetulan memiliki lebih dari setengah juta pil methampethamine.

Saat diinterogasi Kanpetch mengatakan bahwa saat sedang mencari mengumpulkan bahan di hutan, dia melihat sekelompok orang yang menggunakan truk pikap menyembunyikan paket besar di semak-semak. Paket tersebut ternyata berisi 700 ribu pil methampetamine bernila sekira USD6 juta atau sekira Rp81 miliar.

Namun, laih-alih melaporkan penemuannya kepada pihak berwenang, Kanpetch justru membagi-bagikan pil tersebut kepada teman-temannya yang membutuhkan uang.

“Dia mengklaim dia telah memberikan (pil-pil) itu kepada kepada teman-temannya yang membutuhkan uang atau menginginkan uang untuk membayar utang-utang,” kata Komandan Polisi Ditrik Uthai Suriya Yoopeat sebagaimana dilansir dari Sputnik.

Saat diringkus, Kanpetch telah mengedarkan sekira 200 ribu butir pil sehingga dia dikenakan tuduhan kepemilikan narkotika dengan niat menyuplai. Polisi masih menyelidiki asal narkotika yang dimiliki Kanpetch.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :