Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Anggota Girlband Di Mana Pun Kamu Berada

Pemerintah Korsel Buka Akademi K-Pop di Meksiko

Grup K-Pop Girls' Generation

MEXICO CITY – Pemerintah Korea Selatan (Korsel) menawarkan pengalaman sebagai seorang trainee bintang K-Pop bagi warga Meksiko. Negeri Ginseng akan mendirikan Akademi K-Pop sebagai bagian dari program perkenalan budaya.

Para peserta nantinya akan diberi kursus bahasa Korea secara intensif agar mereka mampu melafalkan lirik lagu dalam bahasa Korea dengan baik. Mereka juga akan diberikan pelatihan singkat dalam waktu satu bulan untuk berlatih olah vokal dan menari layaknya bintang K-Pop.

Pemerintah Korsel akan mendatangkan pelatih-pelatih dari agensi ternama K-Pop seperti SM Entertainment dan YG Entertainment termasuk pelatih vokal dan koreografi. Para pelatih itu terbiasa bekerja dengan grup ternama seperti Girls’ Generation (SNSD) atau BigBang.

Akademi tersebut nantinya akan dikelola oleh Pusat Kebudayaan Korsel di Mexico City, Meksiko. Mereka yang tertarik mendaftar haruslah berusia minimal 15 tahun. Pusat Kebudayaan Korsel menyediakan 60 kursi yang kini diperebutkan oleh setidaknya 400 orang yang sudah mendaftar.

“Akademi ini akan memberi kesempatan bagi kami untuk meningkatkan cara menyebarkan kebudayaan Korea, dari hanya menjadi penonton kemudian merasakan pengalamannya langsung,” ujar Direktur Pusat Kebudayaan Korsel, Chang Chi-young, seperti dimuat BBC.

Pemerintah Korsel memang dikenal sering menggunakan artis-artis K-Pop untuk menyebarkan budaya pop negaranya selama bertahun-tahun. Namun, industri K-Pop tidak lepas dari skandal seperti kontrak yang menjurus perbudakan, yakni trainee diberikan kontrak jangka panjang dengan bayaran kecil. Bahkan, beberapa artis sering mengeluhkan larangan menjalin hubungan kasih yang lazim diterapkan oleh para agensi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :