Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Pelajar Teladan Dan Dikenal Semua Orang

Dari TK Sampai Lulus SMA, Siswa Ini Tak Pernah Sekalipun Absen Sekolah

Jakarta - Berapa kali Anda pernah absen sepanjang menuntut ilmu di sekolah? Sebagian orang bisa jadi menjawab setidaknya mereka pernah absen satu atau dua kali. Tapi bagi anak remaja ini, dia mencetak rekor kehadiran sempurna alias tak pernah sekalipun absen sekolah.

Sejak duduk di bangku Taman Kanak Kanak hingga kini lulus Sekolah Menengah Atas, remaja bernama James Dudley ini tak pernah sekalipun tidak masuk sekolah. Selama 13 tahun menjadi siswa, dia benar-benar selalu hadir di sekolah.

Dalam wawancara dengan ABC News, kepala sekolah SMA tempat Dudley menuntut ilmu, Pendeta James Dalton, membenarkan bahwa siswanya itu memegang rekor kehadiran sempurna. Selama sekolah di tempatnya selama empat tahun, siswa asal Philadelphia itu juga tak pernah bermasalah dalam hal apapun.

"Hal seperti ini hanya ada sekali dalam 10 tahun," kata Dalton. "Menurutku ini semua karena orangtuanya yang selalu memastikan anaknya pergi ke sekolah setiap hari," tambah sang kepala sekolah.

Ucapan dari kepala sekolah itu ternyata memang benar. Ketika diwawancara oleh stasiun televisi lokal WPVI-TV, Dudley mengatakan memang ibulah yang selalu mencegahnya untuk tidak bolos ataupun izin.

Dia mengaku pernah mencoba mengambil izin sakit selama sekolah, namun ibunya tidak pernah memberikan izin tersebut. "Aku sudah mencoba, tapi usahaku selalu gagal," katanya.

Ibunda Dudley membenarkan pernyataan anaknya. "Aku bilang padanya, jika kamu tidak muntah, kamu tetap sekolah," begitu ucapnya.

Kini setelah lulus sekolah menengah, Dudley berencana masuk Holy Family University. Dia ingin menjadi sarjana di bidang meteorologi.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :