Rahasia Terlarang Tips Sukses Jadi Jutawan Yang Penting Pas Ada Di TKP

Pintu Truk Pembawa Uang Terbuka, Rp 273 Juta Beterbangan di Jalan

RHODE ISLAND - Para awak truk pengangkut uang milik perusahaan swasta Brink berurusan dengan polisi dan juga atasan mereka karena kehilangan uang 20.500 dollar AS atau kira-kira Rp 273,5 juta, yang mereka bawa tanpa sengaja.

Menurut mereka, pintu belakang truk baja itu terbuka sendiri saat mobil berbelok, sehingga tiga tas penuh uang jatuh ke jalan.

Laman stasiun televisi NBC menyebutkan pernyataan Kantor Polisi Providence, Rhode Island, Amerika Serikat, yang mengutip keterangan awak truk Brink bahwa pintu belakang truk terbuka sewaktu truk itu berbelok masuk jalan utama Rumah Sakit Rhode Island, Rabu siang.

Tiga tas uang terlontar keluar dan dua di antaranya menimpa mobil yang sedang melaju. Dua tas itu terbuka dan uang kertas isinya berhamburan terbawa angin.

Awak truk itu mengaku sudah berusaha mengumpulkan uang yang beterbangan, tetapi tetap saja sebanyak 20.500 dollar AS, hilang tak tentu rimbanya.

Manajer keamanan Brink kini tengah memeriksa para awak dan konstruksi truk itu untuk memastikan tak ada kelalaian atau kesengajaan. Sial....

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :