Rahasia Terlarang Olahraga Peningkat Gairah Seksual

Jangan Asal Berolahraga untuk Tingkatkan Gairah Seks, Ini Cara yang Benar

Jakarta - Olahraga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan performa seksual pada pria dan wanita, sekaligus membantu mengatasi tingkat libido yang rendah. Sejumlah penelitian bahkan menemukan kalau rajin beraktivitas fisik, baik itu dengan olahraga, fitnes maupun sekadar jalan sehat bisa membantu mendapatkan orgasme lebih mudah.

Studi dari University of California menunjukkan, pria yang latihan fisik selama 1 jam, 3 kali seminggu lebih sering bercinta dengan pasangannya. Performa seks juga lebih baik dan mereka lebih bahagia terhadap kehidupan seksnya dibandingkan sebelum berolahraga.

Penelitian lain yang dilakukan University of Texas juga mengungkapkan bahwa wanita yang melakukan latihan cardio selama 20 menit lebih mudah bergairah saat menonton film erotis dibandingkan wanita yang tidak berolahraga. Artinya, tubuh bisa terangsang secara seksual lebih cepat dan intens, bahkan setelah satu sesi olahraga. Selain itu latihan fisik akan memproduksi endorfin, hormon yang berperan dalam meningkatkan libido dan mengurangi stres.

Untuk mendapatkan manfaat maksimal dengan berolahraga, latihan tidak bisa dilakukan semau hati. Ada beberapa aturan yang sebaiknya diikuti agar kepuasan bercinta bisa didapatkan, seperti yang Wolipop rangkum dari berbagai sumber.

1. Cardio
Latihan cardio seperti berenang, aerobik atau jogging akan meningkatkan stamina. Tubuh juga menjadi lentur sehingga Anda maupun pasangan jadi lebih mudah bereksplorasi dan mencoba teknik baru dalam bercinta. Segala jenis latihan yang memicu detak jantung juga bisa mencegah tubuh Anda kram atau sakit saat orgasme.

2. Yoga
Yoga tidak hanya meningkatkan gairah seksual, tapi juga performa dan kenikmatan seksual. Secara fisik, yoga dipercaya bisa meningkatkan sensitivitas dengan menstimulasi peredaran darah di area tulang panggul Anda, terutama di bagian genital. Posisi-posisi yang diterapkan pada latihan yoga juga melatih otot torso dan pelvic Anda.

Dengan begitu, Anda bisa meraih orgasme yang lebih hebat, karena terjadi kontraksi yang lebih kuat pada otot di bagian genital. Posisi camel (menekukkan tubuh ke arah belakang, mirip kayang namun dengan posisi kaki tertekuk ke belakang), upward-facing dog (tubuh menelungkup lurus dengan tubuh bagian atas mulai dari perut hingga kepala mengangkat ke atas) dan butterfly (duduk dengan kedua kaki menekuk ke arah samping, telapak kaki saling menempel) merupakan posisi yoga yang ideal bila Anda baru memulai latihan untuk meningkatkan gairah seksual.

3. Angkat Beban
Latihan dengan mengangkat dumbbell atau barbel akan memicu produksi testosteron yang bermanfaat dalam meningkatkan kenikmatan seksual baik bagi pria maupun wanita. Pria dengan jumlah hormon testosteron yang lebih banyak di tubuhnya lebih mudah ereksi, tulangnya lebih padat dan kuat sehingga stamina bercinta pun lebih kuat.

Sementara efek testosteron pada wanita, menjadikan mereka lebih mudah terangsang dan menikmati seks. Tulang dan otot pun jadi lebih kuat. Selain itu saat angkat beban, tubuh juga memproduksi epinephrine yang juga dikenal dengan adrenalin. Perpaduan adrenalin, endorphin dan testosteron akan membuat sesi bercinta jauh lebih panas dan menggairahkan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :