Rahasia Terlarang Kitab Jurus-Jurus Baru Kama Sutra !!! Jadi Sakti Tanpa Harus Bertapa dan Nongkrong di Kuburan !!

10 Posisi seks terbaru kamasutra ini belum pernah dipublikasikan

Hingga saat ini, ada begitu banyak posisi seks yang bermunculan. Sebagian dari posisi ini adalah modifikasi dari posisi klasik, sebagian pula posisi ini adalah posisi baru yang diciptakan demi hubungan intim yang tidak terlupakan.

Kama sutra merupakan salah satu akar dari munculnya berbagai macam posisi seks yang Anda dan pasangan coba. Namun tahukah Anda bahwa posisi seks dari kama sutra yang Anda ketahui saat ini hanyalah sebagian kecil dari yang terdapat di dalam 'kitab suci seks' ini?

Berikut adalah beberapa posisi seks terbaru dari kama sutra yang wajib Anda ketahui seperti dilansir dari idiva.com.

1.55

Lupakan pose 69 yang sudah umum! Cobalah posisi terbaru dari kama sutra ini yaitu posisi 55.

Untuk melakukan posisi ini, Anda harus berbaring dengan pasangan dan sama-sama meringkuk. Pasangan kemudian melakukan penetrasi sambil memeluk Anda dari belakang. Hal ini dikatakan mampu memberikan stimulasi yang konstan untuk G-spot Anda.

2. Hip hugger

Untuk melakukan posisi ini, Anda harus berada di atas tubuh pasangan Anda. Kemudian mintalah pasangan untuk melengkungkan sedikit badannya ke atas dengan bertumpu pada kaki. Setelah itu dengan perlahan Anda dapat melakukan penetrasi.

3. Hip-flexer

Anda dan pasangan harus sama-sama duduk saling berhadapan untuk melakukan posisi ini. Kemudian dengan kaki saling terbuka, Anda berdua dapat melakukan penetrasi.

Posisi ini akan lebih mudah untuk dilakukan ketika salah satu dari Anda bersandar terlebih dahulu sehingga gerakan yang terjadi akan maksimal.

4. The slow climb

Saat berbaring, tempatkan bantal di bawah pantat Anda. Kemudian angkat pinggul dan kaki Anda hingga terbuka. Setelah itu minta pasangan Anda untuk berpegangan pada pergelangan kaki Anda untuk melakukan penetrasi.

5. The scissors

Posisi ini dilakukan dengan cara Anda berdua lebih dahulu terbaring dengan arah yang berlawanan atas dan bawah. Kemudian Anda berdua dapat saling membuka kaki untuk melakukan penetrasi. Namun untuk melakukannya, Anda harus menggunakan alas tidur yang cukup lembut.

6. Lie on his lap

Mintalah pasangan Anda untuk duduk dengan nyaman di kursi. Kemudian berbaringlah di sekitar pahanya. Lalu pelan-pelan naikkan kaki Anda hingga ke arah bahunya. Dan lihatlah betapa tertariknya dia dengan posisi ini!

7. Face away

Posisi ini dapat dilakukan dengan meminta pasangan Anda untuk duduk di kursi dan kemudian Anda duduk di atas pahanya. Namun jangan duduk menghadap dia. Setelah itu dengan perlahan, Anda dapat melakukan penetrasi yang mendalam.

8. Supported doggy

Posisi ini hampir sama seperti posisi doggy style. Namun Anda diperbolehkan untuk berbaring sehingga pasangan Anda akan melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini juga membebaskan si dia untuk memeluk Anda dari belakang.

9. The dragon

Posisi ini meminta Anda untuk berbaring di atas perut Anda. Kemudian tempatkan bantal di bawah perut Anda dan biarkan pasangan Anda berbaring di atas Anda. Anda juga boleh mengangkat tubuh Anda sedikit untuk memaksimalkan penetrasi.

10. Knees to chest

Sama seperti namanya, ketika berbaring tariklah kaki Anda hingga ke arah dada. Kemudian pasangan berada di atas Anda. Posisi ini menjamin terjadinya penetrasi yang maksimal dan tentunya orgasme yang mungkin tidak akan Anda lupakan!

Itulah beberapa posisi terbaru dari kama sutra yang selama ini belum pernah Anda dengar. Apakah Anda tertarik untuk mempraktikannya dengan pasangan malam ini?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :