Rahasia Tersembunyi Sukses Jadi Backpacker !!

5 Tips Packing untuk Pemalas

Jakarta - Rasanya hampir semua orang senang jalan-jalan bahkan ke tempat yang jauh. Sayangnya, tak semua orang senang packing. Nah, untuk Anda yang malas packing, ikuti 5 tips berikut.

Inilah 5 tips packing untuk pemalas:

1. Tetapkan jadwal untuk packing

Hal pertama yang harus dilakukan orang yang malas packing adalah menetapkan jadwal. Tentukanlah waktu kapan Anda akan packing. Ini penting untuk menertibkan diri kapan packing. Jika tidak, bisa-bisa Anda malah tidak packing.

2. Buat daftar bawaan

Setelah menetapkan jadwal packing, selanjutnya mulai kuatkan niat untuk membuat daftar bawaan. Jika malas membuat daftar bawaan, Anda bisa mengunduh di internet. Ada banyak daftar bawaan traveling tersedia. Jika daftar yang diunduh dirasa kurang lengkap, tinggal lengkapi saja.

3. Sudah punya pakaian khusus traveling

Bingung memilih pakaian untuk jalan-jalan jadi faktor penyebab malasnya seseorang untuk packing. Untuk itu, sebaiknya gunakan pakaian khusus untuk traveling. Jika sebelumnya sudah pernah traveling, tak ada salahnya gunakan pakaian yang sama. Jadi Anda tak perlu bingung memilih pakaian.

4. Pilih baju yang bahan anti kusut

Malas melipat? Solusi traveler macam ini adalah dengan membawa pakaian berbahan anti kusut. Jadi, Anda tak perlu repot-repot melipat rapi karena bahan anti kusut juga bisa disimpan dengan cara menggulung.

5. Punya tas khusus untuk perlengkapan mandi

Rasa malas kadang muncul karena harus merapikan perlengkapan mandi, bukan cuma pakaian. Untuk itu, sebaiknya beli saja paket perlengkapan mandi yang banyak dijual di toko-toko. Atau, gunakan perlengkapan mandi yang sudah digunakan pada traveling sebelumnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :