Waspada Pencurian Ban di Parkiran GRAND INDONESIA !! MERDEKAAAAAAA !!!

Pencuri Spesialis Ban Serep di Parkiran Grand Indonesia Dibekuk Polisi

Jakarta - Abdul Gani (41), diamankan polisi karena kedapatan mencuri ban serep beserta velg-nya di area parkir Mall Grand Indonesia. Warga Manggarai ini merupakan spesialis pencuri ban serep di lokasi yang sama.

"Pelaku sudah 7 kali melakukan pencurian ban serep di areal parkir West Mall Grand Indonesia," kata Kapolsek Tanah Abang AKBP Kus Subiantoro kepada wartawan, Rabu (30/4/2014).

Kus mengatakan, penangkapan Gani bermula dari laporan seorang dokter yang menjadi korban pencuriannya pada Selasa (29/4) lalu. Dr Andreas Puji Nugroho menyadari hilangnya ban serep saat pulang praktek dan hendak meninggalkan mal elite tersebut.

"Sekitar pukul 15.25 WIB korban mau pulang didapati ban serep yang disimpan di bawah bagasi kendaraannya sudah tidak ada, kemudian melaporkan pihak keamanan tentang kejadian tersebut," ucapnya.

Pihak kepolisian kemudian melakukan penyelidikan dan mendapati salah satu kendaraan yang mencurigakan. Setelah diperiksa, ternyata kendaraan yang dikemudikan oleh Gani tersebut terdapat sebuah ban serep lengkap dengan velgnya.

"Tersangka langsung kita amankan di Polsek Tanah Abang," kata Kus.

Menurut keterangan petugas keamanan Mall Grand Indonesia, kejadian kehilangan ban serep memang tak hanya terjadi kali ini saja. Bahkan para petugas keamanan kerap mendapat keluhan dari pemilik kendaraan yang kehilangan ban serep.

"Mereka memang sering mendapat keluhan kehilangan ban serep dan selama ini pelakunya belum tertangkap," ujarnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :