Rahasia Terlarang Tips Cara Dapet Mobil Mewah Murah Bahkan Gratis !! Bergaransi !!!

Kuburan Mobil Mewah di Dubai 'Bikin' Sakit Hati!

Kota Dubai sudah lama dikenal luas sebagai rumahnya para miliarder super kaya yang gemar mengoleksi mobil-mobil berharga selangit. Saking banyaknya orang kaya di kota ini, beberapa waktu lalu sempat muncul peraturan baru bahwa orang miskin yang berpenghasilan di bawah garis minimum tak boleh memiliki mobil pribadi.

Kondisi ekonomi di negara orang kaya tersebut memang sangat jauh berbeda dengan di tanah air kita ini. Bahkan para penegak hukum mereka pun punya deretan supercar dan sportcar mewahnya sendiri.

Mengingat begitu kayanya juragan-juragan di Dubai, kira-kira bagaimana nasib tunggangan mewah mereka kalau sudah rusak nanti? Kalau sudah tak tertangani, kebanyakan mobil-mobil tersebut akan berakhir di sebuah kuburan mobil ini.

Lihat saja, di tempat tersebut nampak lusinan mobil sport mewah dan supercar yang sudah usang dan tertutup debu, termasuk sejumlah mobil Mercy, BMW dan Range Rover.

Bahkan sebuah Ferrari Enzo limited edition yang hanya ada 399 unit di dunia dan berharga jual sebesar US$ 1,5 juta atau lebih dari RP 17 miliar juga teronggok tak bergerak di kuburan itu.

Sayang sekali bukan?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :