Rahasia Terlarang Wanita Tanpa Busana

Apa yang Pria Pikirkan Saat Melihat Wanita Tanpa Busana?

Bercinta dengan pasangan pada malam pertama tentunya memacu jantung berdegup kencang. Semangat dan rasa penasaran dalam benak si dia menyatu saat kali pertama melihat Anda tanpa busana.

Berikut uraian mengenai apa yang ada dalam pikiran pria saat melihat wanita tanpa busana untuk kali pertama:

1. Ah... akhirnya bercinta juga
Jika seorang wanita menanggalkan busana di depan pria, hanya ada satu pikiran dalam benak pria, yaitu ini saatnya bercinta hingga pagi. Reaksi pertama pria sudah pasti luar biasa senang, tetapi mereka “terlatih” untuk menutupinya dengan cerdas.

2. Khawatir dengan ukuran penis
Pria memiliki ambisi tersendiri pada ukuran penis mereka. Tak heran jika saat kali pertama bercinta dengan seorang wanita, mereka memiliki kekhawatiran tersendiri mengenai apakah ukuran Mr P-nya cukup “memadai” dan bisa memuaskan pasangannya.

3. Dia bahagia melihat payudara Anda
Selanjutnya, hal lain yang berkelebatan dalam puncak pikiran pria adalah sekitar wilayah dada pasangan wanitanya. Jika sebelumnya hanya bisa menerka-nerka seperti apa bentuk payudara Anda dari balik busana yang dikenakan, maka sekarang ia tidak perlu berfantasi lebih lama lagi. Sebab, Anda telah mewujudkan impiannya.

4. Dia melihat perawatan apa yang sudah Anda lakukan
Wanita sangat perhatian dengan perawatan kebersihan di sekitar area tubuh yang intim, terutama alat kelamin dan payudara. Beberapa perawatan tubuh yang umumnya dilakukan jelang pernikahan adalah bikini wax dan spa vagina. Nah, saat akhirnya tiba momen bercinta kali pertama, pria akhirnya bisa segera mewujudkan manfaat dari perawatan yang dilakukan oleh wanita secara langsung.

Apa yang tidak diperhatikan:
Ketika sedang bercinta, si dia tidak akan pernah memperhatikan berat badan Anda. Jadi, tak perlu khawatir dengan angka yang tertera pada timbangan Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :